Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Tips Padu Padan Gamis Modern Remaja dengan Hijab

Tips Padu Padan Gamis Modern Remaja dengan Hijab adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 2:38:00 AM oleh Unknown.

Dalam memadukan gamis modern remaja dengan model hijab, biasanya anak muda terkesan menonjolkan keinginan dia dalam memilih model hijab yang modis dan baik menurut mereka. Sayangnya, cara ini terbilang tidak baik jika ternyata model hijab yang dipilih tersebut akan memberikan siluet gemuk atau siluet yang kurang pas pada bentuk tubuh. Memang, hijab terpasang di kepala dan wajah seseorang, akan tetapi permainan warna dan bentuk gamis dan jilbab juga memberikan kontribusi pada pembentukan tubuh seorang remaja. Tubuh imut dan mungil khas remaja bisa menjadi terlihat lebar dan mirip ibu-ibu jika salah dalam pemilihan bentuk dan warna gamis dengan model hijab terbaru. Kali ini, kami akan membagi tips mudah memadu padankan gamis modern untuk remaja dengan model hijab terbaru sesuai usia, bentuk, dan warna gamis plus hijab tersebut. Ikuti ulasannya ya?

Inilah tips padu padan gamis modern remaja dengan hijab

Gamis Modern Remaja

Pemilihan bahan

Gamis Modern Remaja dengan Hijab

Awali dengan memilih bahan yang baik untuk tubuh remaja. Remaja identik dengan gerak yang cepat dan banyak. Mereka masih sangat aktif sehingga membutuhkan bahan gamis yang dapat menyerap keringat. Namun demikian, menyerap keringat saja tidak cukup, Anda perlu gamis yang tidak mudah kusut agar penampilan tetap terlihat rapi sepanjang hari. Maka dari itu, pilihan untuk gamis dengan bahan campuran katun dan polyester akan menjadi sangat pas untuk gamis remaja. Lalu, untuk pemilihan bahan hijab, akan lebih baik jika disesuaikan dengan karakter dan bentuk wajah seseorang. Misalnya, pemilik wajah yang bulat dan lebar tidak cocok dengan bahan yang tipis karena kurang proporsional. 

Melihat bentuk tubuh

Padu Padan Gamis Modern Remaja dengan Hijab


Setidaknya ada tiga macam bentuk tubuh, yakni jam pasir, lurus, dan mungil. Anda bisa memilih gamis remaja modern sesuai dengan bentuk tubuh Anda ini. Kemudian, saat memilih model hijab juga begitu, selain memperhatikan bentuk wajah, Anda perlu memperhatikan bentuk tubuh. Pasalnya, dalam beberapa kasus, pemilihan model hijab yang salah dapat memperlihatkan kesan tembem pada wajah dan kesan gemuk pada tubuh seorang remaja. Lalu, bagaimana caranya? Pakailah kerudung sesuai dengan kepribadian Anda. Jika Anda merasa sudah memilih gamis yang tepat, maka pakailah model hijab yang sesuai usia dan mencerminkan kepribadian remaja yang ceria. Rasa percaya diri saat memakainya juga memegang peran penting untuk memunculkan aura di wajah seseorang. 

Perpaduan warna

Tips Padu Padan Gamis Modern Remaja dengan Hijab

Setelah berkutat di pemilihan bahan dan bentuk tubuh, kini Anda akan diajak untuk bermain warna gamis remaja modern dengan pilihan warna hijabnya. Dalam hal ini, pemilihan warna juga termasuk untuk warna dalaman atau inner untuk hijab. Mengenai dalaman, pilihan warna hitam, cokelat tua, dan warna gelap lainnya adalah pilihan yang netral dan bisa dipadukan dengan warna apa saja. Yang terpenting, Anda memilih warna hijab yang senada dengan gamis. Akan sangat baik jika Anda memilih warna yang tidak mendominasi sebagai pilihan warna hijab. Misalnya, Anda memiliki gamis berwarna merah muda polos dengan aksen merah bunga di beberapa bagian. Maka pilihan untuk hijab pasmina motif bunga dengan dominasi warna merah adalah pilihan yang pas untuk perpaduan gamis modern remaja Anda.
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Tips Padu Padan Gamis Modern Remaja dengan Hijab di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top