Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

5 Model Jilbab Terbaru 2015 ala Dian Pelangi dan Zaskia Sungkar

5 Model Jilbab Terbaru 2015 ala Dian Pelangi dan Zaskia Sungkar adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 1:18:00 AM oleh Unknown.

Salah satu kiblat fashion untuk menentukan model jilbab terbaru 2014 adalah desainer baju muslimah muda, Dian Pelangi. Perempuan yang kini mengabdikan dirinya untuk mendesain baju dan menghasilkan karya-karya indah dalam beberapa konsep model hijab ini memang terlihat semakin kreatif. Beberapa hasil rancangannya sangat cocok untuk para remaja putri yang kini berbondong-bondong untuk mengenakan hijab.

Sementara itu, istri dari Irwansyah, Zaskia Sungkar, sebagai salah satu artis yang berhijab dan bahkan membuka butik busana muslimah juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Beberapa gaya berhijab dan baju gamis dari wanita berdarah arab ini sudah banyak ditiru dan dijadikan kiblat bagi para muslimah remaja di seluruh Indonesia. Tampilan Zaskia Sungkar yang modis dan santai memang menarik untuk dicoba.

Lebih lengkap tentang kedua model hijab terbaru 2014 karya dua perempuan berbakat ini kami akan kami sajikan lengkap dalam artikel berikut. Simak.

Inilah model jilbab terbaru 2015 ala Dian Pelangi dan Zaskia Sungkar

Pertama, Dian Pelangi

Model Jilbab Terbaru 2014 ala Dian Pelangi

Hijab khas Dian Pelangi identik dengan konsep unpredictable. Wanita yang dalam beberapa kesempatan terlihat mempertontonkan konsep Indonesia dalam busana muslimahnya ini memang memiliki gaya yang terkadang sukar untuk ditebak. Beberapa kali terlihat sederhana dengan balutan jilbab, Dian Pelangi tiba-tiba muncul dengan konsep yang sangat futuristik dari atas hingga bawah. Tak terkecuali pemilihan model hijab yang terbalut di kepala model yang sedang ia dandani.

Model Jilbab Terbaru 2014 ala Dian Pelangi 2

Model Jilbab Terbaru 2014 ala Dian Pelangi 4
Permainan warna dari desain dan hijab dari Dian Pelangi juga sangat berani. Dia bisa tampil dengan warna-warna yang mencolok dan terang, warna-warna kalem yang menunjukkan kesan feminin, serta warna yang kontras dan nabrak satu sama lain. Namun demikian, dia selalu berhasil memainkan warna-warna tersebut menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Tak heran jika nama Dian Pelangi mudah dikenal oleh publik dengan hasil karyanya yang memang indah ini. Anda bisa langsung melihat beberapa model jilbab simpel karya Dian Pelangi dalam foto yang kami sajikan dalam artikel ini. Anda juga bisa melihat perpaduan warna yang dipakai oleh perempuan ini. 

Kedua, Zakia Sungkar

Model Jilbab Terbaru 2014 ala Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar merupakan salah satu artis yang sangat concern dengan penampilan berhijabnya. Kakak dari Shireen Sungkar ini lebih sering terlihat simpel dengan hijab pasminanya. Permainan warna yang dipilih Zaskia Sungkar juga kebanyakan warna-warna kalem seperti hitam, krem, putih, dan lain sebagainya. Meskipun ia mengenakan warna yang cukup terang, warna hitam atau putih jarang ia tinggalkan. Dari hijab model turban, hijab simpel, hingga hijab bertopi yang sedang tren digunakan saat berlibur juga pernah ia coba. Hidung mancung dan paras manis Zaskia Sungkar memang sangat cocok untuk memakai model jilbab terbaru 2014
Anda pun bisa menyontek gaya Zaskia Sungkar ini saat lebaran datang. Berminat?

Model Jilbab Terbaru 2014 ala Zaskia Sungkar 2
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel 5 Model Jilbab Terbaru 2015 ala Dian Pelangi dan Zaskia Sungkar di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top