Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Cepat dan Mudah

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Cepat dan Mudah adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 2:05:00 AM oleh Unknown.

Cara menghilangkan flek hitam diwajah ini akan sangat dibutuhkan oleh setiap perempuan di dunia. Faktanya, Siapa pun tidak akan pernah bisa menghindari hadirnya flek-flek hitam di wajah mereka. Banyak sekali penyebab dari hadirnya flek hitam ini, di antaranya pengaruh gen, stres, pemakaian make up yang tidak cocok, hingga tanda penuaan. Untuk sebab yang pertama dan terakhir ini, kita tidak bisa menghindarkannya. Sebab gen dan penuaan memang pasti terjadi pada manusia. Namun demikian, Anda harus bijak dalam memilih cara terbaik untuk menghilangkan atau menghapus jejak tanda flek hitam di wajah agar bisa terlihat cantik dengan cara yang sehat. Mau tahu bagaimana caranya?

Berikut cara menghilangkan flek hitam di wajah secara cepat dan mudah 

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah


Pertama, minyak jarak

Minyak jarak merupakan salah satu obat alami yang bisa menghilangkan daerah gelap pada wajah, termasuk menghilangkan flek hitam. Anda bisa mengambil bola kapas dan dicelupkan ke minyak jarak. Setelah itu, Anda menerapkannya pada bintik-bintik hitam di wajah Anda. Biarkan sebentar dan cuci hingga bersih setelah itu. Selain minyak jarak, Anda bisa mengambil minyak almond, minyak kelapa, minyak zaitun, dan minyak vitamin E. 

Kedua, lemon

Jus lemon atau perasan lemon bisa digunakan untuk menghilangkan flek hitam. Jus lemon terbukti sebagai agen pemutih wajah organik yang paling ampuh dan cepat dan mudah. Caranya cukup mudah, peras lemon dan ambil bola kapas lalu celupkan di perasan lemon tersebut. Setelah itu aplikasikan pada bintik atau flek hitam. Anda bisa mengulangi sebanyak dua kali sehari dan terapkan selama 2 bulan untuk hasil yang maksimal. 

Ketiga, lidah buaya

Cara menghilangkan flek hitam di wajah juga bisa dilakukan dengan lidah buaya. Gel yang terkandung dalam lidah buaya tidak hanya bisa menghilangkan flek hitam. Lebih dari itu, ia terbukti bisa menghilangkan bekas luka bakar, luka terkena setrika, dan lain sebagainya. Caranya cukup mudah, Ambil gel dari lidah buaya dan cukup gosokkan pada flek hitam di wajah Anda. Anda perlu membiarkannya selama 45 menit dan membilasnya setelah itu. Anda bisa melakukannya sebanyak 2 kali sehari selama satu bulan. Usaha tambahannya, Anda bisa mengonsumsi ekstrak gel lidah buaya sebanyak 2 sendok makan saat perut Anda masih kosong (di pagi hari) untuk dijadikan booster hasil dari perawatan luar. 

Keempat, gula pasir kotak

Anda bisa mengambil gula yang berbentuk kotak untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Caranya sangat mudah, Anda cukup menggosokkan gula yang berbentuk kubus tersebut di bagian wajah yang ada flek hitamnya dengan lembut. Kandungan asam glikolat dalam gula tersebut dalam menjadi kandungan alami untuk menghapus bintik-bintik hitam di wajah dan menjadikannya cantik putih seketika.

Selain empat bahan alami di atas, cara menghilangkan flek hitam di wajah lainnya adalah dengan menggunakan kayu cendana, air mawar, kentang, dan yang lainnya.

Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Cepat dan Mudah di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top