Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Tips Agar Aura Wajah Memancar Secara Alami

Tips Agar Aura Wajah Memancar Secara Alami adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 2:12:00 AM oleh Unknown.

Tips agar aura wajah memancar ini bisa menjadi salah satu solusi bagi Anda yang mendambakan kecantikan seperti yang dimiliki para artis. Memang, memancarkan aura bisa dilakukan dengan cara apa saja, dari pemakaian susuk hingga menggunakan cara-cara alami. Khusus untuk pemakaian susuk, sebagian besar wanita tidak melakukannya karena alasan kepercayaan, dalam hal ini agama yang dianut. Namun sebagian lain merasa sah-sah saja melakukannya. Entah cara apa yang Anda pilih, kali ini kami akan memberikan informasi pembuka aura secara alami, tanpa susuk apalagi operasi plastik.

Berikut tips agar aura wajah memancar secara alami

Tips Agar Aura Wajah Memancar


Pertama, cuci wajah pagi dan sore dengan air hangat

Tampil cantik memang idaman setiap perempuan. Begitu juga dengan tampil semakin cantik dari hari ke hari. Untuk penampilan yang selalu terlihat cantik inilah Anda perlu memancarkan aura kecantikan. Dengan cara apa? Cara paling sederhananya adalah dengan mencuci muka Anda setiap pagi dan sore hari menggunakan air hangat. Cara ini akan membuat wajah Anda semakin terlihat segar dan memberikan nafas pada kulit Anda yang juga butuh beristirahat. Rajin mencuci wajah juga akan memberikan kesan glow dan putih pada wajah Anda. 

Kedua, lakukan pemijatan

Pemijatan bisa Anda lakukan di area mana saja di wajah Anda. Namun demikian, Anda tetap harus memfokuskan pada satu titik yang terkadang membuat penampilan Anda menjadi tidak baik. Yakni di bagian kantung mata. Anda perlu melakukan pemijatan di area bagian mata dengan gerakan melingkar dan menariknya ke atas. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan kulit yang kencang. 

Ketiga, pemijatan dan relaksasi

Anda juga harus melakukan pemijatan pada area khusus, yakni bagian T di wajah Anda. Dari area hidung hingga alis kanan dan kiri. Lakukan pemijatan secara melingkar searah dengan jarum jam. Totok wajah yang dilakukan pada area ini akan merelaksasi wajah dan pikiran Anda sekaligus. 

Keempat, berpikir positif

Tips agar aura wajah memancar yang keempat adalah dengan selalu berpikir positif dan percaya diri dengan penampilan Anda. Pikiran yang negatif hanya akan memberikan kesan buruk pada wajah Anda. Anda akan mudah stres yang akan berimbas pada adanya garis-garis halus di wajah Anda. Dengan kata lain, penuaan dini bisa dengan mudah menimpa Anda. 

Kelima, olahraga

Rajin bergerak dan berolahragalah, dengan demikian metabolisme Anda akan berjalan baik sehingga tubuh Anda juga akan terjaga kualitasnya. Jangan hanya berfokus pada wajah tetapi berfokuslah pada keseluruhan penampilan Anda. Jangan hanya cantik dari luar atau wajah Anda saja tetapi juga imbangi dengan kesehatan tubuh.

Keenam, konsistensi 

Tips agar aura wajah memancar secara alami ini dapat berhasil dengan baik jika Anda melakukannya dengan penuh semangat dan konsistensi. Imbangi dengan konsumsi makanan sehat dan cukup air putih untuk hasil yang lebih baik.

Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Tips Agar Aura Wajah Memancar Secara Alami di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top