Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Model Busana Muslim Modern Ala 3 Desainer Kondang Indonesia

Model Busana Muslim Modern Ala 3 Desainer Kondang Indonesia adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 3:41:00 AM oleh Unknown.

Bicara tentang model busana muslim modern, Indonesia adalah tempat lahirnya model baju-baju muslim terkenal. Hal itu karena banyaknya desainer kenamaan busana muslim di Indonesia. Sebut saja nama Dian Pelangi, Itang Yunasz, Iva Latifah, beberapa desainer kondang untuk model baju muslim. Tidak aneh jika kemudian Indonesia patut menjadi referensi baju muslim di seluruh dunia. Hingga pemilik situs sweetmodesty yang ada di New York mengakui keunggulan variasi baju muslim di Indonesia dibandingkan dengan negara lainnya di belahan dunia.  Kemajuan busana muslim di Indonesia ini tidak lepas dari dukungan acara-acara Fashion Show yang sering digelar di berbagai kota.

Jika anda ingin tahu model baju muslim terbaru, baju muslim karya desainer wanita kondang Indonesia yang disebutkan di atas bisa menjadi acuan dalam memilih baju muslim di hari lebaran nanti. Momen lebaran di Indonesia memang selalu identik dengan baju baru karena dalam kesempatan itu kita akan banyak bertemu dengan keluarga jauh atau teman-teman yang tidak terhitung jumlahnya. Kita tentu tidak ingin dikatakan jika busana yang kita kenakan ketinggalan zaman, bukan?. Nah, agar tampil menawan dalam kesempatan yang hanya satu kali dalam setahun itu, sebaiknya kita ketahui desain baju muslim terbaru dari desainer terkenal. Bagaimana modelnya?

Yuk Simak Model Busana Muslim Modern ala Desainer Tersohor

 


Desain Dari Itang Yunasz

Model Busana Muslim Modern

Karya-karya Itang Yunasz dalam mendesain busana muslim tidak bisa diragukan lagi. Sudah banyak karyanya yang menjadi tren busana muslim di Indonesia. Dalam desain baju muslim terbarunya, Yunasz menawarkan model baju gaya etnik.

Untuk busana perempuan, desainer yang sudah terkenal namanya itu memberikan opsi gamis dan kaftan panjang yang menonjolkan keanggunan. Atasan itu bisa dipadukan dengan rok panjang polos, lurus, dan rapi. Warna yang ditawarkan meliputi warna-warna cerah mulai dari warna biru hingga merah yang akan menghadirkan daya tarik yang kuat. Teknik sulam sulur dari Sumatera Barat dan Nusa Tenggara bisa digunakan menjadi motif model busana muslim modern. Bahan yang digunakan bisa dari garmen seperti satin poly, sifon, dan linen poly.


Desain Dian Pelangi

Model Busana Muslim Modern 2

Siapa yang tidak kenal dengan Dian Pelangi, desainer muda khusus baju muslimah ini semakin dikenal di Indonesia. Melalui karya-karya terbarunya baik dalam acara fashion show, acara TV, dan acara lainnya, Dian Pelangi yang juga selalu berkreasi dengan hijab ini semakin tersohor. 

Desain dari Iva Latifah

Model Busana Muslim Modern 3

Iva Latifah adalah desainer Indonesia yang sudah tidak asing lagi di dunia fashion. Untuk model baju muslim terbaru, desainer perempuan yang pernah meraih anugerah Indonesian Best Designer of The Year 2006 itu menawarkan model baju akulturasi antara model baju Korea dan Indonesia

Latifah menghadirkan model baju Korea tradisional dicampur dengan model Indonesia. Mulai dari scarf, motif, diberi setuhan batik lurik, motif bunga, mega mendung yang merupakan motif khas dari Indonesia. Model yang dia tawarkan juga penuh dengan warna-warna cerah.  Mengombinasikan seperti warna kuning neon dengan merah marun, hijau stabilo, coklat tanah, ungu tua, dan putih bisa menjadi pilihan. Model baju Korea tradisional itu bisa dipadukan dengan berbagai model turban. Selain itu, bisa ditambahkan asesoris seperti selendang atau tali di pinggang.



Nah, bagi anda yang ingin tampil cantik di momen lebaran, model busana muslim modern dari desainer tadi bisa anda gunakan sebagai inspirasi menentukan penampilan anda dengan baju muslim terbaru 2014
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Model Busana Muslim Modern Ala 3 Desainer Kondang Indonesia di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top