Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Cantiknya Wanita Indonesia, Artis dengan Kecantikan Alami

Cantiknya Wanita Indonesia, Artis dengan Kecantikan Alami adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 2:39:00 AM oleh Unknown.

Cantiknya Wanita Indonesia, Artis dengan Kecantikan Alami  wajah artis memang selalu menarik untuk dilihat, ditiru, dan dikagumi. Apalagi jika artis tersebut memiliki wajah yang cantik nan alami khas Indonesia. Pasalnya, banyak sekali artis yang melakukan perawatan mahal hingga operasi plastik untuk memperlihatkan eksistensinya di dunia hiburan. Anda bisa menyonteknya jika mau. Namun, akan lebih baik jika Anda menempuh jalan alami seperti yang dilakukan oleh para selebriti cantik ala Indonesia yang kami paparkan ini. Tanpa bermake up tebal-pun mereka tetap memiliki aura cantik yang sangat kuat. Penasaran? Ini dia ulasannya.

Cantiknya wanita Indonesia, artis dengan kecantikan alami

Cantiknya Wanita Indonesia


Pertama, Raline Shah

Perempuan berdarah Melayu yang lahir di Jakarta, 4 Maret 1985 ini memang sangat cantik. Namanya mulai dikenal publik pada saat membintangi film 5 cm, disusul kemudian film 99 cahaya di langit Eropa yang juga menyedot perhatian publik. Aktingnya yang keren dengan paras yang khas ala Indonesia semakin membuat namanya dikagumi baik oleh kaum Adam maupun Hawa. Berbagai iklan produk besar telah dilakoninya, dari produk sampo hingga minuman, semuanya menjadikan paras cantiknya sebagai ikon iklan tersebut. Finalis Putri Indonesia 2008 ini juga menjadi bintang video klip untuk beberapa single. 

Kedua, Atiqah Hasiholan

Kecantikan Atiqah Hasiholan sudah tidak bisa diragukan lagi. Ya, perempuan yang lahir di Jakarta pada tanggal 3 Januari 1982 ini memang memiliki wajah khas Indonesia. Dengan tinggi dan bentuk badan yang bagus, kariernya dalam bidang modeling sangat berjaya. Aktris yang besar di panggung teater ini memiliki akting yang sangat baik sehingga dipercaya di lebih dari 10 judul film Indonesia. Saat ini, Atiqah Hasiholan sudah diperistri oleh Rio Dewanto. Namun demikian, pesonanya tetap terpancar.

Ketiga, Raisa Andriana

Dara yang terkenal lewat suaranya yang khas ini lahir di Jakarta pada tanggal 6 Juni 1990. Kemampuan menyanyinya sudah tidak diragukan lagi. Salah satu buktinya adalah didapuknya Raisa sebagai juri di salah satu ajang lomba menyanyi paling bergengsi di Indonesia. Jenis musik yang dinyanyikan oleh Raisa Andriana adalah Jazz, R&B, Soul, dan Blues. Sekarang, selain jadi penyanyi, Raisa juga menjadi bintang iklan yang laris. 

Keempat, Dian Sastrowardoyo

Bernama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo, ibu 2 dari 2 anak ini tetap cantik dan memesona di usia yang tidak muda lagi. Lulusan dari Fakultas Sastra UI ini dikenal sebagai model, pemain sinetron, dan film. Salah satu filmnya yang sangat fenomenal adalah Ada Apa dengan Cinta. Di film ini, dia berhasil membawa pulang banyak piala. 

Kelima, Citra Kirana

Bintang Sinetron yang terkenal di Tukang Bubur Naik Haji ini memang sangat cantik. Cantiknya wanita Indonesia satu ini sudah dikenal oleh semua orang. Bahkan sekarang, Citra Kirana sudah menjadi bintang iklan untuk hijab di Indonesia.

Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Cantiknya Wanita Indonesia, Artis dengan Kecantikan Alami di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top