Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Tips Cepat Hamil untuk Pasutri

Tips Cepat Hamil untuk Pasutri adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 2:24:00 AM oleh Unknown.

Tips cepat hamil menjadi informasi yang penting bagi pasutri yang mengidamkan momongan. Apalagi bagi pasangan yang sudah lama menikah tetapi belum dikaruniai anak atau bayi. Harapan yang besar sesaat sebelum menikah rasanya lenyap saat bayi yang ditunggu tak kunjung datang. Selanjutnya, putus asa, stres, dan kondisi pikiran yang kalut bisa dirasakan oleh hampir semua wanita. Padahal, hal ini tidak baik. Meski Anda sedang banyak pikiran, sebaiknya Anda tetap senang dan keep calm, agar usaha Anda dapat membuahkan hasil.

Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang cara cepat dan tips agar cepat hamil. Tips ini tidak bisa lakukan hanya oleh istri seorang. Melainkan perlu dukungan kedua belah pihak agar harapan besar dalam hidup tercapai. Simak.

Inilah tips cepat hamil untuk pasangan suami istri

Tips Cepat Hamil


Pertama, berdoa

Kelahiran seorang bayi merupakan sebuah anugerah dari Tuhan. Dialah yang menciptakan dan menghendaki terjadinya pembuahan oleh sel sperma atas sel telur dalam rahim. Dia jugalah yang memiliki kehendak untuk menciptakan anak manusia. Maka dari itu, memintalah kepada Allah dan berdoalah dengan sungguh-sungguh. Lakukan juga ibadah yang Dia perintahkan agar Anda sekeluarga lebih dekat dengan-Nya.

Kedua, cek kesehatan Anda dan suami

Cara selanjutnya adalah mengetahui apakah ada masalah pada Anda dan suami Anda. Periksakan kesehatan organ reproduksi ke dokter kandungan. Tidak hanya itu, Anda juga harus memeriksakan kondisi lainnya secara keseluruhan. Jika pun ada masalah, penanganannya akan lebih cepat. Dan jika tidak ada masalah, Anda bisa mulai program kehamilan.

Ketiga, ketahui masa subur Anda

Ketika Anda sudah tahu akan kondisi kesehatan Anda dan suami dan ternyata baik-baik saja, maka tips cepat hamil selanjutnya adalah mengetahui kapan sel telur Anda masak dan siap untuk dibuahi. Mulailah dengan mengetahui masa subur wanita. Dan lakukan hubungan intim dengan suami di saat tersebut. Menambah intensitas hubungan intim sekaligus memperbaiki posisi berhubungan yang tepat agar cepat dapat momongan bisa Anda lakukan.

Keempat, pola hidup sehat

Meski Anda melakukan intensitas rutin dalam berhubungan intim, mana kala sel sperma yang dihasilkan tidak berkualitas, maka akan susah baginya untuk menembus dinding sel telur. Nah, dalam rangka mendapatkan sel telur dan sel sperma yang baik, Anda harus melakukan pola hidup sehat. Makan teratur dengan gizi yang seimbang, olahraga, dan cukup istirahat adalah beberapa cara yang dapat dilakukan.

Kelima, rileks saat berhubungan

Stres dan tekanan pada pikiran dapat mengganggu proses terjadinya kehamilan. Anda harus terhindar benar dari 2 hal ini bahkan saat berhubungan sekalipun. Ya, Anda harus tetap rileks, santai, dan menjalaninya dengan rasa bahagia. Lakukan semuanya dengan cinta, bukan semata-mata ingin mendapatkan momongan saja. Berfokuslah pada pasangan Anda, bukan pada apa yang akan dihasilkan setelah Anda berhubungan.


Terakhir, lengkapi tips cepat hamil ini dengan mengonsumsi vitamin yang dapat meningkatkan kesuburan. Tambahkan juga wawasan tentang proses terjadinya pembuahan agar Anda lebih mengerti.
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Tips Cepat Hamil untuk Pasutri di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top