Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

5 Cara Merawat Payudara Agar Tetap Kencang

5 Cara Merawat Payudara Agar Tetap Kencang adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 3:47:00 AM oleh Unknown.

Merawat payudara agar tetap kencang perlu dilakukan oleh setiap wanita. Pasalnya, payudara merupakan aset penting yang mudah sekali kendur seiring bertambahnya usia. Selain itu, kekencangan payudara juga dapat menambah kesan cantik dan postur tubuh yang indah. Sayangnya, berbagai penyebab dapat membuat payudara mengendur dan tidak terlihat ideal lagi. Penyebab tersebut antara lain adalah usia, gravitasi, aktivitas, menyusui, hamil, dan lain sebagainya.

Nah, untuk mengencangkan payudara Anda, Anda bisa menggunakan cara-cara alami yang tidak banyak menimbulkan efek samping. Cara ini selain aman juga dapat Anda lakukan dengan mudah. Namun, Anda harus melakukannya secara konsisten dan menunggu hasilnya dengan sabar. Simak cara merawat payudara yang tepat agar tetap terlihat kencang dan memesona.

Ini dia 5 cara merawat payudara agar tetap kencang yang dapat dilakukan

Cara Merawat Payudara Agar Tetap Kencang

Pertama, menggunakan bra yang tepat

Salah satu penyebab kendurnya payudara adalah gravitasi bumi. Maka dari itu, setiap hari Anda harus menggunakan bra yang ukurannya tepat dengan ukuran payudara Anda. Pastikan bahwa payudara Anda dapat disokong dengan baik oleh bra tersebut. Dalam hal ini, saat Anda membeli bra, Anda harus memilih dan mencobanya terlebih dahulu. Pastikan juga bahwa Anda menjaga kebersihan bra Anda agar tidak menimbulkan tumbuhnya bakteri dalam payudara Anda.

Kedua, menyemprot payudara

Penyemprotan pada payudara dapat Anda lakukan untuk merawat payudara Anda. Penyemprotan ini bisa Anda lakukan ketika selesai mandi. Semprotkan air hingga membentuk angka delapan bergantian dari payudara kanan ke payudara kiri atau sebaliknya. Siraman air ke payudara akan menyempitkan pori-porinya dan bekerja seperti pijatan sesaat yang dapat memperlancar sirkulasi darah di area payudara Anda. Selanjutnya, siraman ini juga dapat mengencangkan jaringan di sekitar payudara Anda.

Ketiga, pijatan pada payudara

Sudah bukan rahasia lagi jika merawat payudara agar tetap kencang dapat dilakukan dengan pemijatan. Pemijatan yang tepat tidak hanya dilakukan pada payudaranya saja, tetapi juga harus dilakukan di sekitar puting susu. Anda bisa menambahkan ramuan herbal dari alpukat, minyak argan, dan jojoba oil untuk mengencangkan payudara Anda.

Keempat, pemakaian lotion

Cobalah memberikan lotion ke payudara Anda. Lotion ini bisa Anda buat sendiri dari rosemary dan thyme dalam jumlah yang sama, kemudian ambil minyaknya. Balurkan minyak ini ke lotion Anda dan bilas dengan menyemprotnya dengan air. Namun, jangan terlalu keras dalam menyemprotkan air ke payudara Anda.

Kelima, olahraga

Anda juga bisa merawat payudara Anda dengan melakukan olahraga secara rutin. Khususkan gerakan olahraga Anda pada daerah payudara, misal mengambil gerakan seperti mengambil nafas. Atau Anda bisa melakukan gerakan menggunakan barbel yang dipakai dengan buka tutup pada bagian dada.

Itulah 5 cara merawat payudara agar tetap kencang. Anda bisa mencoba dan melakukan tips kecantikan ini secara rutin.


Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel 5 Cara Merawat Payudara Agar Tetap Kencang di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top