Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Tips Memilih Model Baju Gamis Terbaru 2014 Sesuai Bentuk Tubuh

Tips Memilih Model Baju Gamis Terbaru 2014 Sesuai Bentuk Tubuh adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 2:21:00 AM oleh Unknown.

Model baju gamis terbaru 2014 semakin lama semakin bervariasi. Tidak hanya dari ukuran dan panjang, model gamis juga berkembang dari segi bahan dan model atau potongannya. Dari yang tadinya gamis biasa, kini sudah dipadukan dengan balero, mini jas, dan lain sebagainya. Variasi bentuk gamis ini membuat Anda sebagai pembeli harus pintar dalam memilih mana yang pas dan sesuai dengan Anda. Salah satunya adalah dengan memilih yang paling sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Dari pada penasaran, kami sajikan ulasan tips lengkapnya dalam artikel ini untuk membantu Anda dalam memilih busana lebaran yang paling tepat. Simak.

Memilih Model Baju Gamis Terbaru 2014 sesuai bentuk tubuh

Model Baju Gamis Terbaru 2014

Pertama, pemilik tubuh lurus

Tips Memilih Model Baju Gamis Terbaru 2014 Sesuai Bentuk Tubuh

Jika Anda memiliki tubuh yang berbentuk lurus, cobalah untuk memilih gamis cantik yang ada aksen membentuk pinggang. Entah itu berupa obi, tali, ataukah karet yang mengikat di pinggang. Anda juga bisa memilih gamis yang modelnya terpisah dengan mini jas, siluet mini jas ini akan membentuk tubuh Anda menjadi lebih proporsional. Cara lainnya adalah dengan memilih gamis yang memang potongan pinggangnya ramping dan tidak lurus. Pemilihan gamis untuk tubuh lurus dinilai sangat pas. Karena gamis cenderung terbuat dengan gaya longgar sedangkan pemilik tubuh lurus tidak cocok dengan pakaian yang ketat. 

Kedua, tubuh mungil

Model Baju Gamis Terbaru 2014 Sesuai Bentuk Tubuh

Anda pemilik tubuh mungil? Untuk Anda ketahui, gamis biasanya didesain dengan panjang yang sesuai ukurannya. Apakah itu S, M, L, atau XL. Untuk itu, tidak dapat dipungkiri bahwa Anda sangat cocok dengan potongan two pieces atas bawah dengan pemilihan celana untuk bagian bawahan. Namun demikian, jika Anda senang dengan pilihan model baju gamis terbaru 2014, pilihan potongan yang paling tepat adalah gamis yang tidak terlalu panjang yang menyerupai terusan maxi (sesuai dengan ukuran tubuh). Jangan pilih yang longgar dan kepanjangan, sebaliknya pilih sesuai dengan ukuran lebar dan panjang tubuh Anda. Padukan penampilan ini dengan sepatu hak tinggi agar tubuh Anda tidak terlalu tenggelam. Padukan juga dengan model hijab yang sesuai dengan bentuk wajah Anda agar ada kepaduan dari penampilan bawah hingga atas tubuh Anda. Jangan terlalu banyak memakai asesoris yang tidak penting dan justru akan membuat penampilan Anda hilang. 

Ketiga, tubuh seperti jam pasir

Model Baju Gamis Terbaru

Nah, inilah pemilik tubuh yang bisa dibilang mudah dalam menemukan pilihan model baju gamis terbaru. Sebab Anda dapat memilih model gamis sesuai dengan keinginan Anda. Anda hanya perlu menunjukkan dominasi kelebihan Anda tersebut dengan memperlihatkan siluet indah. Bukan berarti Anda harus memilih gamis dengan bahan yang menunjukkan lekukan tubuh atau ukuran yang terlalu ketat, tetapi lebih kepada dominasi detail pada pinggang, misal asesoris tali, dan lain sebagainya agar lebih terlihat indah. Anda juga sangat cocok dengan busana + bawahan rok dengan A line yang akan menunjukkan posisi kaki Anda yang jenjang.

Tiga bentuk tubuh yang sesuai dengan model baju gamis terbaru 2014 di atas akan membantu Anda dalam memilih pakaian lebaran tahun ini. Semoga bermanfaat.
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Tips Memilih Model Baju Gamis Terbaru 2014 Sesuai Bentuk Tubuh di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top