Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

5 Hijab Fashion Casual yang Tren di Tahun 2015

5 Hijab Fashion Casual yang Tren di Tahun 2015 adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 4:06:00 AM oleh Unknown.

Remaja Indonesia yang berhijab harus mencoba tren hijab fashion casual agar terlihat semakin cantik. Bagaimana tidak? Semenjak kehadiran Fatin dan beberapa seleb instagram, para remaja seolah disuguhi oleh inspirasi-inspirasi cantik dalam menggunakan hijab yang baik dan benar. Tidak hanya trendy, mereka juga mengenakan hijab sesuai dengan usia mereka dan pastinya menutup dada. Tidak hanya jilbab segi empat, hijab scarf, pasmina, dan jenis hijab lainnya semakin banyak diminati oleh para remaja karena pemakaian yang simpel dan mudah. Penggunaan sehari-hari bahkan hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit saja. Untuk lebih memperkaya tren fashion dengan hijab kasual, kami sajikan ulasan singkatnya untuk Anda semua.

Yuk ikuti tips hijab fashion casual berikut gambar hijab terbaru

Hijab Fashion Casual

Pemilihan model hijab

Hijab Fashion Casual 2

Untuk tampil trendy, pilihlah model dan gaya hijab modern yang sesuai dengan usia Anda. Pasmina motif bunga, polkadot, love, dan kotak-kotak merupakan beberapa model hijab yang bisa Anda pilih. Anda juga masih bisa memilih jilbab paris dengan gaya jilbab terbaru. Cara memakai jilbab merupakan salah satu faktor yang penting untuk menunjang penampilan Anda yang youthful dalam kegiatan sehari-hari. Tampil kasual dengan pilihan model hijab sederhana adalah pilihan paling bijak yang bisa Anda lakukan. 

Pemilihan bahan jilbab

Hijab Fashion Casual 3

Fashion kasual kamu akan semakin ciamik dengan pemilihan bahan yang baik. Hindari memilih bahan jilbab yang ada glitternya. Jika perlu hijab dengan motif, maka pilihlah yang biasa saja. Tidak menonjol tetapi tetap elegan. Jika Anda memiliki hijab paris di lemari, maka pakailah hijab tersebut. Hijab paris merupakan hijab yang mudah dibentuk dan bisa dikenakan untuk fashion kasual. Yang paling penting adalah Anda harus memilih gaya berhijab dengan mengetahui tutorial hijab yang pas. 

Pemilihan asesoris

Hijab Fashion Casual Tren

Poin pemilihan hijab fashion casual ini tentu sangat penting. Mengapa? Untuk penampilan sehari-hari dan kasual, Anda memang tidak membutuhkan banyak asesoris. Akan tetapi bukan berarti Anda tidak membutuhkannya sama sekali, bukan? Bijaklah dalam memilih asesoris mana yang sesuai dengan acara. Jangan memilih asesoris yang justru akan membuat penampilan Anda semakin glamor. Kesan glamor akan cocok untuk penampilan Anda di pesta, jadi jangan salah dress code ya? 

Pemilihan warna

Hijab Fashion Casual Tahun 2014

Faktor lain yang tidak kalah penting adalah pemilihan warna. Dari baju, bawahan (rok atau celana), hingga hijab semuanya harus memberikan kesan yang santai dan tidak terlalu resmi. Anda bisa memilih bahan denim berwarna biru untuk atasan dengan paduan rok line A warna cokelat muda. Paduan sepatu wedges dan hijab simpel senada dengan warna rok akan membuat tampilan semakin santai dan hangat. Anda juga bisa memilih bawahan jins dengan paduan kaos atau cardigan longgar di bagian atasnya. Padukan penampilan Anda ini dengan sepatu kets dan hijab polos yang menutup dada dan tidak banyak asesoris untuk kesan santai.


Anda bisa memilih satu dari 5 hijab fashion casual yang kami tampilkan di atas, selamat memilih.
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel 5 Hijab Fashion Casual yang Tren di Tahun 2015 di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top