Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Cara Diet Menurunkan Berat badan 6 KG Dalam 1 Bulan Super Mudah

Cara Diet Menurunkan Berat badan 6 KG Dalam 1 Bulan Super Mudah adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 6:20:00 AM oleh Unknown.

Cara Diet yang mudah untuk menurunkan berat badan merupakan topik yang paling sering dicari oleh para wanita badan juga pria yang memiliki berat badan di atas ideal. Khusus perempuan, berat badan yang berlebihan merupakan momok yang menakutkan. Mereka menganggap karena penampilan merupakan hal yang sangat penting. Untuk perempuan yang sudah terlanjur berlebihan berat badan, mereka melakukan diet dengan mengkonsumsi obat tertentu bahkan ada yang rela tidak makan makanan selama berhari-hari untuk menjaga berat badan.
Cara Diet Mudah Menurunkan Berat badan 6 KG Dalam 1 Bulan
Cara Diet
Tapi dalam  kenyataannya, sering sekali diet yang telah dilakukan tidak berjalan seperti yang diharapkan, badan tetap saja kurang ideal. Pemahaman tentang cara diet seperti ini tentu saja tidak benar. Padahal dalam menjalankan program diet yang benar, pola makan harus tetap diperhatikan. Pola diet yang benar, setiap 4 jam sekali harus mengkonsumsi makanan tertentu untuk menjaga metabolisme dalam tubuh dan mencegah Anda makan terlalu banyak dalam satu kesempatan makan. Jika Anda ingin melakukan diet dengan cara yang benar agar tubuh Anda selalu tampak ramping seperti yang Anda idamkan, Anda cukup untuk mengetahui tips yang akan kami paparkan dalam artikel ini.

Cara Diet Menurunkan Berat Badan Hingga 6 Kg Dalam 1 Bulan

Jika Anda disiplin untuk mematuhi peraturan yang akan kami paparkan di sini, berat badan Anda bisa dipastikan turun hingga 6 Kg. Sebelum melakukan program diet ini, lebih baik Anda konsultasi lebih dahulu dengan dokter Anda. Sebab, normalnya penurunan berat tubuh dalam 1 bulan adalah 4 Kg. Berikut ini pola diet menurunkan badan hingga 6 kg dalam waktu 1 bulan:

1. Menu Sarapan Pagi
Sarapan pagi adalah waktu makan yang sangat penting untuk menjaga tubuh tetap berenergi sepanjang hari. Makan yang Anda gunakan untuk sarapan pagi harus mengandung banyak protein dan tidak banyak mengandung lemak. Makanan yang bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin menjalankan program menurunkan berat badan ini diantaranya: putih telur, roti gandum, atau pisang. Selang empat jam setelah makan pagi, dianjurkan untuk  mengkonsumsi buah karena nutrisi yang ada dalam buah bisa menjaga energi hingga tiba waktu makan siang. Sebagai ganti buah, Anda juga bisa mengkonsumi yogurt yang tidak mengandung lemak. Yang paling penting, Anda tidak memilih makanan yang sama seperti Anda makan ketika sarapan.

2. Menu Makan Siang
Untuk porsi makan siang harus sedikit, tetapi tidak terlalu sedikit. Jika makan Anda sedikit, hal itu bisa menjadikan tubuh Anda terasa lemah dalam melakukan aktivitas. Makanan yang dikonsumsi untuk cara diet ini adalah yang memiliki kandungan lemak yang rendah. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Anda bisa makan sayur-sayuran hijau yang bisa dipadu dengan ikan panggang. Selang 4 jam setelah makan siang, Anda dianjurkan mengkonsumi sayuran. Anda bisa makan wortel atau sayuran lain.

3. Menu Makan Malam
Dalam menjalan program menurunkan berat badan ini, makanan yang Anda konsumsi untuk makan malam harus yang tidak mengandung karbohidrat. Jika Anda ingin makan nasi, lebih baik dilakukan ketika waktu sarapan. Jika Anda ingin camilan untuk pencuci mulut, dianjurkan agar kandungan kalori dalam makanan itu tidak lebih dari 100 kalori.

Jika cara diet ini Anda lakukan dengan disiplin selama satu bulan untuk menurunkan berat badan, Bukan tidak mungkin anda akan mendapatkan badan yang seksi cantik dan ideal. Anda sendiri yang akan tahu hasilnya sendiri. 




Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Cara Diet Menurunkan Berat badan 6 KG Dalam 1 Bulan Super Mudah di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top