Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Tips Tampil Menawan Saat Suasana Prom Night

Tips Tampil Menawan Saat Suasana Prom Night adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 7:00:00 PM oleh carakucari.

Prom night atau yang biasanya kita kenal dengan perpisahan merupakan sebuah event yang sangat istimewa dimana diadakan pada malam hari untuk para siswa yang sudah lulus dan akan meninggalkan sekolah mereka. Di momen ini tentunya akan diwarnai dengan suasana yang begitu mengharukan dan cukup sedih. Namun terlepas dari itu tentu saja dalam acara prom night ini terdapat busana prom night yang sangat istimewa. Tidak jarang dalam malam prom night banyak sekali para siswa yang ingin tampil luar biasa sempurna dihadapan teman-temannya karena malam tersebut hanya terjadi 1 kali seumur hidup, tentu saja itu menjadi alasan yang kuat mengapa busana yang dikenakan pada malam tersebut haruslah istimewa. Untuk itu ada baiknya jika Anda bisa menyimak informasi mengenai busana prom night yang cocok sekali untuk para remaja sebagai berikut:

Gaun dan high heels
Gaun Prom Night
Long dress untuk pesta dengan gaya cinderela lebih cocok untuk kaum remaja. Gaya yang lebih simple lagi bisa dikenakan long dress dengan bawahan tidak terlalu mengembang. Tetapi jika memang pihak panitia prom night mengharuskan kamu ber-kebaya ria, pilih saja kebaya modern khas anak muda.
Pilih juga warna yang cerah untuk lebih menampilkan usiamu yang masih muda sehingga kamu tetap tampil segar dan tidak terlihat tua. Untuk sepatu, high heels sangat cocok untuk kamu yang bertubuh pendek. Namun demikian, tidak salah juga bagi si tinggi untuk memakai high heels, tetapi tentunya dengan tinggi yang tidak berlebihan.

Make up

Make Up Prom Night
Efek riasan yag tepat untuk gadis belia pada saat prom night sebenarnya sederhana saja. Namun kadang karena ingin tampil sempurna, kebanyakan justru mengaplikasikan make up yang berlebihan sehingga tidak cocok dengan usia yang sebenarnya. Jangan gunakan meke up terlalu berat untuk kulit remajamu karena itu akan berdampak buruk untuk kulit.
Natural make up atau make up minimalis nampaknya yang paling tepat untuk acara ini. Pilih warna-warna make up yang soft dan natural seperti pink atau coklat yang notabene sangat sesuai untuk semua warna baju. Jangan aplikasikan make up yang tebal, gunakan tipis saja. Tetapi meskipun minimalis, kamu tetap perlu menggunakan eyeshadow, eyeliner dan juga blush on untuk memberi kesan lebih hidup dan segar. Untuk lipstick, sebaiknya pilih warna-warna pucat (pale look), warna netral atau natural. Concealer bisa digunakan untuk menutupi kekurangan bagi mereka yang memiliki noda jerawat di wajah.

Gaya rambut
Seperti halnya jika ingin pergi ke tempat pesta, gaya rambut untuk prom night sangat beragam macamnya. Tentu saja pilihan gaya rambut harus disesuaikan dengan pilihan gaun yang dikenakan. Jangan sampai setelah pemilihan gaun, sepatu, dan make up sudah sempurna, tiba-tiba pemilihan rambutnya amburadul, tentu tidak enak dilihat. Gaya-gaya rambut updo sangat cocok digunakan untuk acara ini. Gaya rambut updo tersebut bisa dipilih diantaranya: half updo, soft updo, ataupun curly updo.

Gaya Rambut Updo

Itulah beberapa tips untuk tampil cantik dengan busana prom night yang mana tentunya tidak hanya sekedar busananya saja yang harus bagus dan menarik tentu saja citra diri yang menarik mulai dari gaya rambut, aksesoris serta make up akan berpadu indah.

salam, trend fashion remaja
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Tips Tampil Menawan Saat Suasana Prom Night di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top