Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

7 Pilihan Parfum Remaja

7 Pilihan Parfum Remaja adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 8:36:00 AM oleh carakucari.

7 Pilihan Parfum Remaja 

Parfum Remaja
Parfum Remaja
Kebutuhan akan parfum tentu merupakan salah satu kebutuhan yang cukup penting dalam trend fashion remaja, dimana banyak yang menggunakan parfum untuk mencoba tampil dihadapan umum dengan rasa percaya diri dengan wangi yang menarik tentunya. Selain itu juga dengan memakai parfum kita juga bisa menambah rasa percaya diri kita ketika berdekatan dengan orang lain. Terutama di kalangan remaja yang dalam masa pertumbuhannya tentu saja mulai mengenal pasangan lawan jenis. Seringkali tentunya bagi para remaja memilih parfum yang cocok bagi mereka untuk terlihat menarik bagi lawan jenisnya. Hal ini membuat sebagian besar remaja ingin memakai parfum yang benar-benar wangi dan mampu membuat lawan jenisnya menjadi tertarik kepada mereka.

Walaupun begitu parfum itu sendiri mempunyai fungsi yakni hanya sebagai pengharum tubuh, dimana setiap orang mempunyai penilaian tersendiri ketika ingin memilih parfum yang ingin dipakai. Untuk itu parfum itu sendiri di klasifikasikan berdasarkan umur dimana orang dewasa dengan remaja tentu akan berbeda. 
Untuk para remaja, dibawah ini ada beberapa parfum remaja yang mungkin bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk dipakai antara lain:

1. D&G - Light Blue Perfume
Memiliki aroma yang sangat ringan, sehingga terasa segar, cocok bagi remaja yang aktif. D&G yang satu ini hadir dengan aroma khas dari apel Granny Smith, melati dan bambu.

2. Juicy Couture - Viva La Juicy
Beraroma ringan dan cocok jika dikenakan saat sekolah. Campuran aroma buah berry, karamel, madu, dan melati, membuat parfum yang satu ini memberi efek menyegarkan sepanjang hari.

3. Christian Dior - Miss Dior
Aroma ini merupakan perpaduan antara violet, nilam, musk dan mandarin. Christian tampaknya mengerti betul bagaimana membuat sebuah aroma yang unik untuk pribadi remaja aktif.

4. Vera Wang - Princess
Selain tenar dengan rancangan buasana pengantin yang mendunia, Vera Wang juga berhasil mengeluarkan parfum yang cocok bagi remaja perempuan. Aromanya begitu segar dari campuran apel, bunga lily, dan dark chocolate.

5. Victoria's Secret - Supermodel
Parfum keluaran salah satu model top dunia yang satu ini terdiri dari campuran aroma buah persik, buah berry China, dan cendana.

6. Gwen Stefani - Harajuku Lovers Love
Mengambil nama salah satu penyanyi dunia. Gwen Stefani memiliki aroma yang ringan tetapi masih penuh dengan segala macam catatan yang kompleks. Terdiri dari campuran aroma vanili, buah persik, ylang ylang dan melati Mesir.

7. Abercrombie & Fitch - 8 Perfume
A & F sangat ringan, dan begitu alami. Ini sempurna untuk siang dan malam, dan itu salah satu dari beberapa aroma yang menggabungkan aroma seksi, pedas dan manis. (Allwomenstalk/Nana Febrina)

Itulah beberapa jenis parfum remaja yang bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk kalian semua yang ingin tampil menarik, terlebih lagi ketika remaja tentu penampilan merupakan salah satu unsur yang sangat penting untuk dijaga.

Salam, trend fashion remaja indonesia


Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel 7 Pilihan Parfum Remaja di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top