Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

3 Cara Ampuh Mengempiskan Jerawat Batu

3 Cara Ampuh Mengempiskan Jerawat Batu adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 3:18:00 AM oleh carakucari.

3 Cara Ampuh Mengempiskan Jerawat Batu –  Jerawat batu akhir-akhir ini sudah bukan hal serius yang harus ditakutkan. Anda dapat mencoba cara manjur mengempiskan jerawat dengan cara alami dengan bahan yang mudah didapatkan di sekitar kita dan pastinya sudah terbukti jerawat dapat kempis dalam semalam, berikut ini informasi selengkapnya.


Mengempiskan Jerawat
3 Cara Ampuh Mengempiskan Jerawat Batu

1. Obat tetes mata dan odol
Langkah awal bersihkan wajah kemudian kompres sebentar dengan obat tetes mata. Setelah itu oleskan sedikit odol pada jerawat anda dan biarkan dalam semalam. Pagi harinya tinggal bilas wajah untuk membersihkan odol. Apabila jerawat sudah mengecil, samarkan dengan makeup.

2. Madu dan Bubuk kayu manis
Siapkan kedua bahan. Langkah selanjutnya campurkan sedikit bubuk kayu manis dengan satu sendok teh madu.  Aduk hingga  rata dan oleskan pada jerawat yang meradang. Lakukan cara ini ketika hendak tidur dan biarkan sampai pagi hari.

3. Minyak kayu putih
Apabila anda ingin mengempiskan jerawat dengan cepat tidak ada salahnya mencoba dengan minyak kayu putih. Caranya cukup teteskan minyak kayu putih pada kain bersih dan steril. Setelah itu tempelkan pada jerawat di wajah anda. Terapkan cara ini pada malam hari dan biarkan sampai pagi harinya. Gunakan plester untuk merekatkan kain agar tidak lepas dari kulit.

So, bagaimana menurut anda? Tertarik untuk mencoba beberapa cara mengempeskan jerawat diatas? Kalo tertarik anda boleh share tips diatas jika cara mengempiskan jerawat berhasil dengan cepat setelah menerapkan salah satu cara tersebut.

Salam, area kesehatan wanita.
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel 3 Cara Ampuh Mengempiskan Jerawat Batu di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top