Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

11 Tips Kesehatan dan Kecantikan Tanpa Syarat

11 Tips Kesehatan dan Kecantikan Tanpa Syarat adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 4:55:00 AM oleh Unknown.

Tips kesehatan dan kecantikan yang ada biasanya sulit dilakukan karena ada banyak syarat yang harus dipenuhi. Dalam artikel ini, kami akan memberikan cara menjadi sehat dan cantik yang bisa anda lakukan dengan mudah tanpa mengganggu rutinitas anda. Cara ini bisa anda lakukan bersamaan dengan aktivitas anda setiap hari. Jadi tidak akan mengganggu kegiatan anda

Tips Kesehatan dan Kecantikan Agar Tampil Sehat dan Cantik

Tips Kesehatan dan Kecantikan

Tips Tampil Sehat dan Cantik Saat Pagi
  1. Setiap orang punya standar sendiri mengenai waktu bangun tidur. Tapi hal terpenting adalah memastikan porsi tidur tidak kurang dari tujuh jam. Tidur cukup bisa menjadi stimulan hormon agar kulit tetap kencang dan membuat hari anda penuh semangat. Setelah bangun jangan langsung beranjak dari tempat tidur. Luangkan waktu antara 13 menit untuk melakukan pelemasan bagian tubuh yang terasa pegal atau nyeri setelah tidur.
  2. Setelah bangun tidur, bersihkan tubuh anda: mandi dan keramas. Keramas bisa anda lakukan pada hari yang anda suka, tapi yang perlu anda ingat adalah keramas hingga 3 kali dalam seminggu itu tidak baik untuk rambut. Ketika mengeringkan rambut dengan alat pengering, jangan menggunakannya dalam temperatur tinggi. Cuci muka dengan sabun muka yang memiliki vitamin B3, B5, E dan alpha-hydroxy acid. Gunakan mosterizer untuk melindungi kulit dari sinar ultra violet Jangan lupa menggunakan deodoran untuk menghilangkan bau badan tidak sedap.
  3. Untuk memulai hari anda, jangan lupa makan sarapan karena hal itu memberi energi dalam menjalani aktivitas. Biji-bijian, lemak sehat, buah segar, protein adalah kandungan makanan yang harus dipenuhi sewaktu sarapan. Jangan menggunakan makanan siap saji sebagai menu sarapan anda. Minum air putih juga penting untuk kesehatan jantung dan menjaga anda fokus anda sepanjang hari.  
  4. Ketika anda dalam perjalanan pergi kerja atau sedang di rumah, jangan lupa melakukan gerakan tubuh untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Cukup lakukan pergerakan simpel yang anda rasa perlu dilakukan seperti menggerakkan tulang, pipi, bahu, pinggang, leher, kaki, dan lain-lain.
  5. Senyum membuat anda tampak semakin cantik. Oleh karena itu, berlatihlah untuk selalu tersenyum ketika bertemu dengan orang yang anda kenal. Ini adalah beberapa tips kesehatan dan kecantikan yang perlu anda lakukan di pagi hari

Tips Tampil Sehat dan Cantik Saat Siang
  1. Sebelum waktunya makan siang, konsumsi camilan. Anda bisa makan kacang atau minum teh hijau karena bermanfaat dan membuat anda tetap merasa kenyang. Selain itu juga membantu proses metabolisme lemak dan karbohidrat. Ketika datang waktu makan siang, pastikan makan siang yang sehat sesuai cara diet anda. Jika sempat gunakan 30 menit untuk jalan-jalan setelahnya.
  2. Baik ada di rumah atau di kantor, sempatkan merasakan suasana hijau karena hal itu bisa menghilangkan stres, membuat nyaman, dan memperbarui oksigen

Tips Tampil Sehat dan Cantik Saat Malam
  1. Tips kesehatan dan perawatan kecantikan bagian ini bertujuan untuk memastikan bahwa makan malam Anda mengandung lemak sehat, protein, dan kaya serat. Perbanyak mengonsumsi sayuran. Ketika makan malam, jangan makan dalam porsi banyak.
  2. Setelah makan malam, jangan diam tapi melakukan hal yang anda sukai.
  3. Sebelum tidur jangan lupa membersihkan tubuh kembali: sikat gigi, cuci muka menggunakan mosterizer yang mengandung vitamin A dan C.
  4. Ketika akan tidur, jangan lupa mematikan lampu. Melakukan hubungan seks dengan suami anda adalah salah satu cari menjadi sehat dan cantik yang harus dilakukan oleh wanita. Lalu tidurlah yang lelap hingga esok hari.
Jika tips kesehatan dan kecantikan ini anda jadikan rutinitas setiap hari, maka anda akan tampil cantik di luar dan cantik dari dalam.

Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel 11 Tips Kesehatan dan Kecantikan Tanpa Syarat di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top