Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Hot News! Penting Dibaca Sebelum Memilih Jam Tangan Fashion Remaja

Hot News! Penting Dibaca Sebelum Memilih Jam Tangan Fashion Remaja adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 5:26:00 PM oleh carakucari.

Jam Tangan Fashion Remaja
Jam Tangan Fashion Remaja

Cara Memilih Jam Tangan Fashion Remaja


Aksesoris menjadi hal yang penting bagi sebagian orang untuk menunjang penampilan. Salah satu aksesories yang banyak digemari oleh banyak adalah orang jam tangan. Jam tangan sangat digemari tidak hanya oleh laki-laki tetapi juga perempuan. Jam tangan menjadi aksesoris favorit karena bentuk dan warna jam tangan yang bervariasi. Jam tangan pria biasanya mempunyai bentuk yang lebih simpel dan terlihat maskulin. Sedang jam tangan wanita biasanya didesain dengan aksen yang lebih banyak dengan warna-warna yang ‘manis’. Terutaman bagi wanita, jam tangan bukan hanya sekedar penunjuk waktu, Meskipun sekarang para wanita mempunyai gadget yang bisa menunjukkan waktu kapan saja, namun aksesoris ini adalah bagian dari fashion. Itulah sebabnya jam tangan sulit dipisahkan dari tangan kaum hawa.

Memilih Jam Tangan Yang Tepat  

Jam tangan yang merupakan aksesoris  dan bagian dari fashion harus dapat diselaraskan atau dipadukan dengan busana lain. Seperti halnya produk fashion lain, pemilihan jam tangan untuk penampilan harus sesuai dengan tema busana, warna busana, bahkan ukuran pergelangan tangan Anda.
Anda tidak boleh ‘egois’ dalam berbusana, egois di sini berarti Anda memaksakan  memakai aksesoris yang sebenarnya tidak cocok dengan kondisi Anda sebenarnya. Meskipun jam tangan wanita itu memiliki desain dan warna yang indah, tetapi jika tidak cocok dengan kondisi fisik atau busana Anda, penampilan Anda akan malah terlihat tidak elegant.

Jam Tangan Yang Sesuai

Memilih jam tangan yang benar-benar sesuai untuk Anda memang tidak semudah yang dibayangkan. Namun, hal ini akan memberi kesan yang lebih baik bagi penampilan Anda. Apa saja yang harus Anda pertimbangkan untuk mendapatkan jam tangan yang sesuai?
Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah besarnya jam tangan dan besarnya diameter pergelangan Anda. Jam tangan yang besar yang mana memiliki bandul jam dan tali besar dan tebal tidak cocok Bagi Anda yang pergelangan tangannya kecil karena akan terlihat tangan Anda sangat terbebani jam tangan. Jam tangan besar lebih luwes dikenakan pada pergelangan tangan yang besar. Jam besar akan seimbang dengan pergelangan tangan yang besar.
Sebaliknya jika pergelangan tangan Anda besar, jangan memilih jam tangan yang berbandul dan bertali kecil. Tangan yang besar akan terlihat ‘menenggelamkan’ jam tangan yang mungil dan tidak terlihat seimbang.  Untuk tangan yang terlihat kencang dan atletis, sebaiknya tidak memilih jam dari bahan stainless steel. Lebih baik memilih jam tangan yang berdesain sporty. Jam tangan stainless steel cocok bagi pergelangan tangan dengan diameter proporsional.
Selain diameter pergelangan tangan, warna jam tangan dan warna kulit juga sebaiknya selaras. Warna kulit yang gelap lebih cocok dengan warna netral seperti cream, merah marun atau merah hati, dan abu-abu. Warna yang terlalu gelap atau terang juga tidak bagus. Untuk warna kulit lain, pemilihan warna lebih banyak, tinggal disesuaikan dengan acara dan busana.
Sedangkan diartikel selanjutnya, kamu akan bisa memilih macam-macam jam tangan fashion remaja.
Salam, fashion remaja.
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Hot News! Penting Dibaca Sebelum Memilih Jam Tangan Fashion Remaja di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top