Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Kumpulan Kata Galau

Kumpulan Kata Galau adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 5:19:00 PM oleh carakucari.

GALAU : Gelisah Antara Lanjut Atau Udahan hehehe....


Galau
Kata Galau
Suatu ungkapan hati saat dilanda rasa sedih, gelisah, kurang nyaman, menyesal kalo menurut bahasa para remaja saat ini adalah galau. Perasaan  yang biasa dialamai oleh para remaja ini bisa dialami oleh siapa saja, baik itu karena putus cinta ataupun merasa sedih saat ditinggalkan oleh sahabat atau anggota keluarga. Dalam kesempatan kali ini admin ingin berbagi beberapa kumpulan kata galau untuk para pembaca khususnya cinta:





Kumpulan Kata Galau 

Maaf bila aku menyukai kamu, aku sadar perasaan ini tak pantas kuberikan kepadamu, tapi jujur aku sangat menyayangi kamu walau kamu tak pernah mengerti akan hal itu.

Kenapa kamu begitu cuek kepadaku, padahal aku selalu memperhatikanmu dan menyayangimu.

Kau hancur kan aku dengan sikapmu tak sadarkah kau telah menyakitiku,  lelah hati ini menyakitimu cinta ini membunuhku ... ( lagu bangettttt ... )

Bukan karena dirimu sakit hati ini tumbuh, tapi karen dirimu tak sanggup lagi menemani diriku di setiap waktumu.

Aku punya dunia dan beginilah duniaku. Aku punya telinga, Aku punya mata. Jangan menganggap aku batu yang tanpa perasaan, melihatmu dengannya aku cemburu .



Kamu ga tau gimana perasaan aku ke kamu, aku sangat menyukaimu, tetapi kamu ga pernah tau akan hal itu.. Hingga akhirnya aku menyesal saat kamu sudah ada yang memiliki.

Kamu sedih, aku ikut sedih, Kamu senang, aku pun ikut senang. . Tapi beda lagi ya ceritanya kalau kamu sedih pas putus sama dia.

Dingin datang kepadaku disaat hujan datang menyerbu.. .. aku sayang kepadamu.. tapi kenyataannya kamu ga sayang kepadaku..

Ingin aku mencoba kembali mengulang apa yang telah terjadi, setelah kau pergi semuanya sudah tidak berarti lagi.

Bukan aku yang akan kamu rindukan suatu hari nanti, tetapi hatiku, sebagai rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.

Ada saatnya aku harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku, dan aku akan pasrahkan semuanya pada Tuhan.

Sebelum mengenal kata sehat, Manusia akan belajar dari sakit, untuk mengenal cinta sejati kita pun harus mengenal sakit hati.

Tidak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku, walaupun Seribu kata kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu

Aku rela, jika suatu saat nanti kita berpisah. Namun hanya satu pintaku kepadamu, jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.

Aku ingin sekali kembali ke masa lalu, dimana disampingku cuma hanya ada aku dan kamu, dan aku belum merasakan kesedihan akan cinta.

Ada dua pilihan dalam hidup ini, yang pertama adalah memilikimu, yang kedua kehilanganmu. Jika aku memilih yang pertama, maka aku takut pilihan kedua akan ikut untuk menyertai hidupku.

Cinta merupakan dasar dari kesedihan dan bukanlah dasar dari kebahagiaan

Semuanya telah berakhir, yang lalu biarlah berlalu. Biarkanlah semua tenggelam bersama matahari

Semoga kegalauan kamu sedikit terobati dengan membaca tulisan ini. Tetapi jangan berharap hidup bisa di Undo.
Salam, galau.
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Kumpulan Kata Galau di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top