Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Trend Sepatu High Heels Terbaru 2014

Trend Sepatu High Heels Terbaru 2014 adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 6:44:00 PM oleh carakucari.


Trend Sepatu High Heels Terbaru 2014 - Menggunakan  sepatu high heels terbaru 2014 merupakan sebuah impian bagi para wanita, sehingga wanita yang tidak memakai high heels merasa agak sedikit kurang cantik dibanding kan dengan wanita – wanita elegan yang memakai high heels dalam setiap harinya.
Meskipun sebenarnya memakai high heels sangat sulit untuk untuk para wanita karena dapat membuat kaki mereka sakit bahkan bisa  terluka karena memakai sepatu hak tinggi. Sepatu hak tinggi memang dari dulu sudah menjadi trend dalam kalangan selebritis dunia karena mereka memakai sepatu high tinggi adalah sebuah kebanggaan tersendiri untuk para selebritis tersebut. Mereka saat memakai sepatu hak tinggi ini mereka akan lebih merasa cantik dan tentunya sexi karena sepatu jenis ini dapat memaksimalkan bentuk tubuh wanita dan membuat langsing secara alami. Selain itu juga sepatu hak tinggi dapat membuat penggunanya mengalami kenaikan tinggi badan yang cukup lumayan sehingga seorang yang memakai hak tinggi akan merasa lebih cantik dan percaya diri walaupun di tengah –tengah banyak wanita cantik dan sexy lainnya

High Heels Remaja
High Heels
Dalam kesempatan ini saya akan sedikit berbagi informasi kepada Anda tentang high heels apa saja yang sedang trend dan populer pada tahun ini, sehingga Anda tidak repot – repot untuk mencari informasi lain untuk mendapatkan atau sekedar mengetahui high heels jenis apa yang saat ini sedang trend dan banyak sekali di gandrungi khususnya oleh para kaum remaja.
Berikut adalah beberapa contoh high heels yang dapat Anda gunakan sebagai referensi dalam memilih high heels yang baik dan bagus tetapi tentunya tetap memperhatikan kesehatan kaki Anda :

High heels colorfull

High heels jenis ini sangat di buru oleh para remaja, karena mempunyai banyak sekali perpaduan warna yang sangat cocok untuk jiwa remaja yang sangat labil. Sepatu ini juga di lengkapi corak yang cukup baik dan nyaman untuk di lihat, tetapi tentunya sangat lah mahal apabila kita membelinya karena sepatu jenis ini merupakan sepatu bertaraf internasional sehingga Anda harus berfikir dua kali untuk membeli sepatu ini.
Tetapi apabila Anda membeli sepatu jenis ini Anda di jamin tidak akan rugi dan kecewa, walaupun memiliki harga yang di bilang sangatlah mahal tetapi kualitas sepatu hak tinggi ini tidak perlu di ragukan lagi, sepatu ini saja pernah di pakai oleh diva pop dunia yaitu lady gaga. Jadi Anda patutlah berbangga karena mempunyai high heels yang pernah di pakai oleh artis dunia seperti lady gaga.

Transparancy high heels

Sepatu hak tinggi transparan ini mempunyai kesan sangat elegan. Betapa tidak, sepatu yang sangat mengkilat apalagi saat kita gunakan ke acara resmi atau pernikahan sepatu ini terlihat bagai berlian yang menyinari seluruh sudut ruangan. Selain itu high heels transparancy membuat kita serasa menjadi putri di negeri dongeng, karena kebanyakan putri dalam cerita menggunakan sepatu hak tinggi transparan ini dalam ceritanya sehingga terkesan anggun dan cantik.

Women heels

Sepatu ini mungkin sangat cocok bagi Anda yang memiliki jiwa cewek tapi sedikit maskulin karena tipe sepatu ini memiliki warna dan bentuk yang memperlihatkan kesan maskulin. Kebanyakan sepatu jenis ini memiliki warna coklat, hitam dan abu – abu. Sangat cocok bagi Anda yang tak terlalu menyukai sifat terlalu manja bawaan wanita, dan cocok untuk Anda saat berpergian ke acara – acara non formal sehingga Anda akan terlihat lebih sempurna di sana.

Itulah beberapa infomasi mengenai sepatu high heels terbaru 2014. Apakah Anda berminat dan menyukai mengenai trend sepatu ini ?
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Trend Sepatu High Heels Terbaru 2014 di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top