Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Trend Baju 2014 di Indonesia

Trend Baju 2014 di Indonesia adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 4:49:00 PM oleh carakucari.

Banyak sekali trend baju 2014 di Indonesia, tetapi banyak juga produksi baju yang gagal sehingga membuat para perancang atau desainernya menjadi kecewa. Bahkan juga ada seorang desainer ternama mengatakan selera orang Indonesia kurang bagus.
Sontak berbagai macam organisasi di Indonesia memprotes keras perkataan itu, lewat menteri luar negeri kita yaitu Marthy Natalegawa para ormas itu menyampaikan complainednya pada sang desainer tersebut dan akhirnya mereka meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas semua perkataannya. Karena apa yang dia katakan saat itu dia hanya sedang emosi karena produk produksi mereka tidak laku dan tidak meledak di pasar dunia terutama Indonesia.
Trend Baju Remaja
Trend Baju Remaja
Sebenarnya para remaja harusnya dengan bebas memilih pakaian mana yang harusnya dapat di pilih dan tentunya kualitas pakaian itu harus memiliki beberapa faktor penunjang sehingga itu bisa di katakan sebagai pakaian yang benar- benar memiliki kualitas dan bukan pakain tiruan. Saya di sini akan berbagi sedikit kepada Anda semua tentang pakaian apa saja yang trend di tahun 2014 ini, sehingga Anda akan bisa berbangga kepada teman – teman Anda karena Anda update terbaru pakaian yang mungkin belum mereka punyai.
Sesungguhnya pakaian tidak perlu mahal dan update tetapi kita hanya perlu memakai pakaian yang sekiranya dapat menutup aurat dan tidak mengundang syahwat lelaki dan membahayakan kaum perempuan seperti Anda, ini adalah beberapa tips baju yang bisa Anda gunakan sebagai tolak      ukur agar memilih baju    yang tepat dan baik :

Baju trend korea dress

Baju model tersebut sangat di gandrungi tahun ini, terutama para remaja yang sangat suka dengan style – style korea. Baju ini bagaikan baju yang datang dari surga, selain modelnya yang lucu dan elegan baju model ini sangat nyaman apabila di pakai terutama bagi kaum remaja sangat – sangat cocok.
Pertama cocok dengan bentuk tubuh mereka yang ramping dan juga sangat cocok di pakai walaupun oleh cewek yang mempunyai berat badan di atas rata – rata. Tidak perlu minder atau tidak percaya diri karena baju jenis korea dress ini mempunyai bahan yang lentur dan elastis sehuingga tidak membuat badan Anda terlihat besar dan gemuk.

Baju batik 2014

Baju batik trend 2014 ini sangatlah populer karena memiliki banyak sekali berbagai macam model sehingga Anda tidak akan bosen dan jenuh dengan model batik yang itu – itu saja. Coraknya juga di sesuaikan dengan gaya Anak muda masa kini sehingga Apabila Anda hang out dengan baju ini, Anda juga tidak akan merasa malu dan minder karena baju itu sudah update dan di desain untuk kalangan anak muda yang trendi dan memiliki gaya atau style yang tinggi, sehingga membutuhkan banyak model sebelum anak muda model seperti ini cepat puas akan model yang di tawarkan. Selain itu, kita juga akan lebih menyukai produk Indonesia dan tidak hanya mendukung produk dari luar negeri.

Baju model long dress

Sebaiknya untuk muda – mudi islami yang ingin tampil update tetapi juga harus menjaga aurat mereka, mungkin baju jenis ini sangatlah tepat karena memiliki lengan yang panjang, baju jenis ini juga terlihat sopan sehingga Anda yang sudah memiiki kesan islami dan soleha, dan tidak mau untuk mencoreng kesan tersebut mungkin baju jenis ini dapat Anda jadikan sebagai baju hang out Anda.

Begitulah informasi tentang trend baju 2014 di Indonesia. Apakah Anda ingin mengikuti trend tersebut atau mengabaikannya ?
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Trend Baju 2014 di Indonesia di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top