Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

6 Ungkapan Tentang Seorang Ibu

6 Ungkapan Tentang Seorang Ibu adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 1:47:00 AM oleh carakucari.

6 ungkapan tentang seorang ibu 

Seorang Ibu
Ibu
Peran seorang ibu tidak akan pernah bisa tergantikan oleh apapun di dunia ini. Sebagai sosok ciptaan Tuhan yang mengagumkan, ibu tampak bagai sebuah cermin ketulusan yang memancarkan sebuah pengabdian dalam perjalanan hidupnya. Dalam kegelisahan maupun kesedihan hatinya, dia selalu bisa menunjukan ketegaran hatinya dan mengalihkan semua itu menjadi sebuah senyum ketulusan tanpa kita sadari. Bahkan dalam kemarahanpun, tidak pernah ada sebuah kebencian.
Namun, seiring perjalanan waktu, sebagai anak kita sering melupakan hal tersebut, karena kesibukan ataupun kadang tanpa alasan pasti. Banyak penyesalan terjadi karena kita kurang menyadari, bahwa kehadiran seorang ibu dalam kehidupan kita adalah sebuah awal hidup dimana kita bisa menjadi manusia seperti sekarang ini.







6 ungkapan di bawah ini, semoga bisa mewakili bagaimana mengagumkannya sosok ibu bagi kita.

  1. Saat anak lahir kedunia, saat itu juga lahir seorang ibu. Sosok itu tidak pernah ada sebelum ada kelahiran. Seorang ibu adalah sosok yang benar-benar baru.
  2. Ibu mengerti meskipun seorang anak tidak pernah mengatakannya.
  3.  Sosok Ibu adalah teman sejati kita.
  4. Saat kita kecil, kita diberikan sentuhan kasih sayang dalam dekapan serta belaian tangannya. Dan saat jauh, seorang ibu akan menangkupkan tangannya serta memanjatkan doa untuk anaknya.
  5. Hati seorang ibu adalah bagian terdalam dimana kita bisa menemukan kata maaf dan kasih sayang.
  6. Menghormati ibu, adalah satu hal penting dimana kita bisa menemukan kedamaian dalam hidup.
Berbahagialah bisa menjadi seorang ibu dengan segala bentuk kasih sayang milik anda.
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel 6 Ungkapan Tentang Seorang Ibu di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top