Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Cantik Itu Bukan Matematika

Cantik Itu Bukan Matematika adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 10:10:00 AM oleh carakucari.

Cantik Itu Bukan Matematika - Paras cantik, baju bagus, make up paling mahal sekalipun mungkin bisa membuat wanita satu terlihat berbeda dengan lainnya. Tapi apakah pasti cantik? Belum tentu. Memang ada guyonan konyol, " Cantik itu Relatif, tapi tidak cantik itu pasti ." 
Orang mengatakan, Luna Maya cantik, tapi orang yang lain mengatakan tidak. Si Maudy Ayunda ini, BCL itu, tapi masih ada yang mengatakan berlawanan. Terus, siapakah wanita yang dapat dikatakan cantik? Tidak ada rumus seperti perhitungan matematika tentang istilah itu, namun, kolabarasi antara penampilan fisik  dan kepribadian baik bisa sedikit memberikan sebuah gambaran mendekati. Cinta kasih dan ketulusan hati seorang wanita adalah kecantikan yang tak ternilai, dan tidak bisa digantikan oleh apapun di dunia ini. Dengan kasih sayang dan senyum tulus, mereka membuka mata dunia bahwa perempuan adalah mahkluk Tuhan yang mengagumkan.

Selamat Hari Perempuan Internasional
 8 Maret 2014.

Cantiknya Wanita Indonesia
Cantiknya Wanita Indonesia

Salam, area kesehatan wanita.

 

Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Cantik Itu Bukan Matematika di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top