Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

3 Hal Utama Strategi Curhat

3 Hal Utama Strategi Curhat adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 8:45:00 AM oleh carakucari.

Curhat menjadi sesuatu hal mudah untuk dilakukan siapa saja, tapi tahukah kamu, kalo curhat bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat andaikan sebelum melakukannya kita memikirkan strateginya.
Ada 3 hal utama dalam berstrategi curhat, yaitu memahami tujuan, bagaimana memilih orang yang tepat, dan memahami hal positif dari curhat.
curhat
Curhat
Memahami tujuan curhat
Apakah untuk cari simpati,  minta dikasihani, atau sekedar pendapat dari orang lain? Sangat baik seandainya sebelum melakukannya kamu tahu  dulu tujuannya.

Memilih orang yang tepat untuk curhat
Sesudah kamu pahami tujuannya, langkah selanjutnya adalah mencari orang yang tepat untuk curhat. Teman curhat yang baik akan mendengarkan, dan memberikan masukan untuk anda.

Mengambil hal positif setelah curhat
Curhat tidak hanya sekedar bincang tanpa tujuan, tetapi ada sebuah pencapaian pada akhirnya. Saat anda mendapatkan sesuatu yang positif, selami hal tersebut agar bisa melakukan hal tersebut dikemudian hari.

sumber : WI 1249
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel 3 Hal Utama Strategi Curhat di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top