Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Peluang Bisnis Ibu Rumah Tangga Modal Kecil

Peluang Bisnis Ibu Rumah Tangga Modal Kecil adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 8:07:00 PM oleh carakucari.

Setiap ibu kebanyakan ingin mencari peluang bisnis ibu rumah tangga modal kecil untuk membantu suaminya demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Tetapi banyak hal yang dapat menghalangi para ibu rumah tangga untuk menciptakan lapangan usaha sendiri untuk dirinya.  

Salah satu penyebabnya adalah minimnya modal. Padahal sebenanrya masih banyak hal yang dapat di lakukan sebagai alat bisnis dan bukan hanya bisnis yang mengeluarkan banyak modal. Sekarang bisnis dengan modal kecil pun ada dan itu sangat cocok untuk para ibu rumah tangga yang sedang merintis usaha tanpa memerlukan banyak budget atau modal. Jika dengan modal kecil saja kita bisa berjalan untuk membuat usaha, kenapa harus mengeluarkan modal besar untuk membuat lapangan pekerjaan untuk Anda sendiri ?

Bisnis Ibu Rumah Tangga
Bisnis Ibu Rumah Tangga
Dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi kepada Anda tentang pekerjaan apa saja yang dapat di lakukan oleh para ibu rumah tangga yang tidak membutuhkan modal besar untuk tetap mendirikan suatu usaha. Sebenarnya dalam usaha, yang pertama kali dibutuhkan adalah dengan tekad dan keinginan yang kuat sehingga bisa mendapat penghasilan yang sesuai dengan apa yang sudah kita lakukan. Hingga tidak sia- sia modal yang sudah kita keluarkan walaupun modal sekecil apapun itu, jadi semua akan terkesan lebih efektif dan juga akan sangat menguntungkan bagi Anda selaku ibu rumah tangga dan terutama keluarga Anda. Beberapa penjabaran pekerjaan tentang pekerjaan tentang hal tersebut adalah :


Membuka counter pulsa

Dalam jaman milenium ini hampir setiap orang di dunia, atau lebih kita sempitkan lagi menjadi setiap orang di indonesia semua, bukan hampir lagi yang mengguanakan hp sebagai alat komunikasi mereka. Bahkan alat komunikasi yang satu ini sudah meramba dalam ruang lingkup pedesaan. Hal ini saja sudah menunjukan bahwa bisnis yang Anda jalankan akan menjanjikan keuntungan yang cukup besar, karena sudah terjamin laku dan mungkin bisa setiap hari pulsa dalam counter Anda habis.

Tetapi juga Anda perlu cermati bahwa penjualan pulsa ini tidak bisa menghasilkan keuntungan yang besar dalam waktu dekat karena bisnis jenis ini membutuhkan waktu untuk meraih kesuksesan atau bahkan keuntungan yang banyak. Selain itu Anda juga perlu bersaing apabila banyak disekililing Anda counter pulsa.


Membuka rumah makan

Apabila ada teras dalam rumah Anda,dan kebetulan rumah Anda cukup strategis. Nah hal itu dapat Anda gunakan sebagai tempat untuk menjual makanan, atau Anda juga bisa menyewa tempat yang strategis untuk berjualan. Dan apalagi Anda sebagai ibu rumah tangga yang mempunyai hobi memasak, hal ini sangatlah tepat karena selain Anda dapat menyalurkan hobi dalam diri Anda, hal itu juga akan membuat Anda sangat menyenangi pekerjaan tersebut. Kemudian ketika kita sudah menyenangi pekerjaan kita,semua pekerjaan dapat kita lakukan akan dengan enak, enjoy dan tidak terbebani.

Hal itu juga sama dengan usaha yang saya sarankan di atas. Selain itu bisnis ini akan menjanjikan keuntungan yang cukup lumayan karena harga bahan pokok yang semakin melambung akhir – akhir ini. Alasan itu dapat Anda jadikan sebagai pedoman untuk mematok harga yang pas untuk makanan yang Anda tawarkan kepada pelanggan Anda.


Membuka toko

Membuka toko dengan berbagai kebutuhan rumah tangga di antaranya gula, garam, gas, bahkan keperluan sekolah sekalipun. Hal ini tentunya tidak membutuhkan banyak modal karena hanya dengan modal sedikit Anda tentu bisa menyediakan berbagai macam bahan penjualan dalam toko Anda. Sekarang tinggal pintar-pintarnya Anda dalam menjual barang yang Anda jual agar semua laku dan dapat mendatangkan keuntungan yang besar.



Itulah beberapa hal mengenai peluang usaha bisnis ibu rumah tangga modal kecil sebagai saran bagi Anda.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Peluang Bisnis Ibu Rumah Tangga Modal Kecil di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top