Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Cara Mencerahkan Wajah secara Alami dan Murah

Cara Mencerahkan Wajah secara Alami dan Murah adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 5:59:00 PM oleh carakucari.

Cara Mencerahkan Wajah secara Alami – Anggota tubuh yang sangat penting bagi kaum ibu dan remaja putri tentu wajah. Hal ini membuat kaum ini begitu peduli dan membuat wajah sebagai prioritas utama dalam perawatan. Uang menjadi tidak bermasalah jika menyangkut cara perawatan wajah, bahkan ada yang sampai ke klinik kecantikan. Tapi bagi ada dengan modal terbatas tentu masalah jika harus sampai melakukan perawatan wajah seperti itu.

Cara Mencerahkan Wajah secara Alami

Jangan kuatir, anda saat ini membaca artikel yang benar tentang cara mencerahkan wajah anda secara alami, benar dan efektif.

Paprika
Ya, Paprika. Bagi kebanyakan penyuka kuliner, bahan ini sering digunakan sebagai bahan masakan. Tetapi jangan salah, buah ini pun bisa kita gunakan sebagai bahan alami mencerahkan sekaligus memutihkan wajah. Caranya, buatlah pasta dari paprika dengan cara menghaluskannya dengan blender dan gunakan sebagai krim untuk masker wajah. Tunggu 15 menitan, kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan secara teratur setiap hari, bukan hanya wajah cerah berseri, putih tetapi juga aliran darah menjadi lancar menjadikan kulit wajah menjadi sehat.


Yoghurt
Mencerahkan  wajah secara alami juga bisa  menggunakan yoghurt. Campur sedikit madu ke dalam yoghurt sebelum digunakan sebagai masker kurang lebih 10 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Selain memutihkan, yoghurt juga bisa menghaluskan dan melembabkan kulit wajah sehingga wajah  anda tidak hanya akan putih namun juga lembab alami.


Susu
Gunakan susu sebagai masker wajah dengan cara tambahkan susu bubuk dengan air tawar kemudian baluran ke wajah. Tunggu beberapa saat sekitar 10 menit, baru bersihkan menggunakan kain halus yang sudah dicelup air hangat. Cara ini akan menghilankan masker susu pada wajah sekaligus menghilangkan bintik hitam serta mengangkat sel kulit mati.


Almond
Jenis kacang-kacangan ini juga sering dipakai untuk resep kue ternyata ampuh untuk mencerahkan wajah secara alami. Caranya juga cukup mudah, yaitu dengan rendam almond 5 biji serta sedikit kunyit menggunakan susu waktu pagi. Kemudian tumbuk, tapi hanya almondnya saja. Oleskan di wajah sebelum tidur malam, biarkan sampai pagi hari. Bilas. Lakukan cara ini 1 atau 2 minggu sekali untuk membuat wajah anda cerah alami.
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Cara Mencerahkan Wajah secara Alami dan Murah di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top