Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Mengintip Fashion Remaja Wanita Terbaru 2015

Mengintip Fashion Remaja Wanita Terbaru 2015 adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 3:19:00 AM oleh carakucari.

Mengintip Fashion Remaja Wanita Terbaru 2014

Fashion Remaja Wanita
Fashion Remaja Wanita
Di tahun 2014 ini, fashion remaja wanita terbaru masih akan dipengaruhi trend akhir tahun lalu sekaligus pengembangan dari trend yang sudah ada sebelumnya. Beberapa motif akan tetap menjadi pilihan di masyarakat namun akan ada pula pilihan motif yang berbeda dari tahun – tahun sebelumnya. Selain itu, trend fashion remaja  2014 akan masih terbawa oleh demam Korean culture terutama dalam fashion wanitanya. Gaya chic, imut namun trendi yang menjadi ciri khas gaya wanita Korea masih digandrungi namun tidak membatasi adanya trend dari negara lain terutama yang dikenakan para selebriti untuk menjadi inspirasi dalam berbusana wanita di tahun 2014 ini. Meski begitu, untuk cerminan budaya Indonesia, trend fashion untuk wanita Indonesia terinspirasi dari budaya dan corak lokal yang memang dimiliki negara ini. Dalam penerapannya, tidak hanya untuk busana sehari – hari, busana formal dan busana muslim juga mendapat sentuhan budaya lokal asli Indonesia.

Model Fashion Remaja Wanita Terbaru

Jenis dress masih menjadi pilihan berbusana sebagai trend fashion wanita terbaru. Masih dipengaruhi oleh busana wanita Korea, terutama bagi wanita karier, A-line, peplum dan maxi dress merupakan pilihan busana kerja dan formal. Bahan yang digunakan juga bervariasi salah satunya adalah bahan sifon yang dingin dan nyaman dikenakan. Dress berbahan sifon dengan berbagai model, masih menjadi trend. Perkembangan yang terjadi adalah munculnya bahan sifon bermotif yang membuat dress lebih cantik dan tidak monoton dengan pilihan busana polos. Sedang two piece atau three piece yang terdiri atas atasan dan bawahan atau dilengkapi cardigan ala Korea, digandrungi oleh remaja wanita. Untuk bawahan, rok mini, hot pants atau celana pendek dan rok tutu masih banyak diminati terutama oleh para remaja wanita sedangkan untuk atasannya, beragam atasan dari bahan sifon dan cardigan dari beragam jenis bahan masih banyak dipilih.

Motif untuk Fashion Remaja Wanita Terbaru


Motif yang banyak digunakan adalah floral yang masih memiliki penggemar dan yang terbaru adalah motif geometris yang dipadu dengan inspirasi corak lokal seperti corak geometris dari anyaman tikar yang biasanya berbentuk belah ketupat atau kotak. Bentuk geometris yang lain adalah lingkaran, segitiga, segiempat dan beragam bentuk geometris lainnya. Untuk trend asli Indonesia, fashion wanita terbaru masih didominasi oleh model baju Batik yang makin lama makin bervariasi. Para desainer Indonesia semakin sering menggunakan batik dalam karya – karyanya dan menciptakan motif batik yang terinspirasi dari budaya asli negeri sendiri. Batik memiliki ciri khas tersendiri sebagai identitas bangsa sekaligus keunikan corak yang terinspirasi dari benda – benda yang terdapat dalam kehidupan sehari – hari. Motif Batik yang bervariasi tidak saja cocok untuk busana formal atau acara resmi namun bisa digunakan dalam berbagai suasana tergantung model busananya.
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Mengintip Fashion Remaja Wanita Terbaru 2015 di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top