Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Trend Topi Keren Jaman Sekarang

Trend Topi Keren Jaman Sekarang adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 7:59:00 PM oleh carakucari.


Trend topi keren jaman sekarang tidak hanya di gunakan sebagai pelindung saat panas melanda kita, tetapi juga kita gunakan sebagai accesoris yang mebuat kita terlihat lebih macho dan menunjang penampilan Anda agar terlihat lebih menarik ketika bertemu wanita idaman Anda maupun wanita lain.
Sebenarnya topi akan membuat Anda lebih terlihat trendy dan tidak kusam wajah Anda, tetapi sebenarnya penggunaan topi di dalam ruangan juga tidak baik karena orang terdahulu mengatakan bahwa penggunaan topi di dalam rumah hanya akan mendatangkan keburukan dan kesialan, tetapi itu semua tergantung Anda sebagai penggunanya, karena setiap orang akan menutupi kekurangannya dengan topi.

Topi Keren
Topi Remaja
Salah satunya kekurangan adalah pada rambutnya ketika manusia sudah memasuki usia 50 tahun, pria akan mengalami kekurangan kepadatan pada rambutnya sehingga akan menjadi rontok. Hal tersebut memungkinkan seseorang menggunakan pelindung kepala untuk penunjang penampilan agar terlihat lebih menarik di depan keluarg maupun orang lain yang meilihatnya.
Dalam kesempatan ini saya akan berbagi informasi kepada Anda tentang jenis – jenis topi yang ngetrend dan bisa di bilang populer dalam tahun ini, sehingga Anda juga tidak akan malu dan ragu ketika menggunakannya. Topi di tahun ini memang sangatlah populer dan banyak sekali di cari oleh kolektor topi, tetapi banyak juga produsen dari topi – topi tersebut yang tidak bisa bersaing sehingga produknya gagal dan tidak bisa menembus pasar dunia. Berikut adalah beberapa jenis topi yang bisa saya bagikan kepada Anda :

Trend topi bright hat

Topi ini memang sudah terkenal sejak tahun lalu, tetapi saat ini topi jenis ini masih sangat di perhitungkan di pasaran karena model topi ini sangat cocok dipakai ketika Anda sedang kedinginan yang bisa saja datang ketika musim salju tiba atau saat Anda mendaki gunung. Topi jenis ini mempunyai banyak pilihan warna yang dapat di pilih oleh konsumen sehingga si konsumen tidak hanya memilih satu model saja, di antaranya adalah model topi bold blue, blod pink dan blod orange, warna yang sangat banyak membuat topi jenis ini banyak di buru oleh kolektor topi.

Trend topi furry hat

Trend topi furry hat di gunakan setiap orang untuk menghangatkan kepala Anda ketika Anda sedang mengalami musim dingin yang dapat melanda kota atau daerah Anda sewaktu – waktu tanpa melihat situasi dan kondisi. Definisi dari topi ini adalah topi yang meiliki bulu- bulu yang menghangatkan pemiliknya, jadi bila Anda menggunakan topi jenis ini Anda tidak harus takut untuk kedinginan.

Trend topi fedora hat

Trend topi ini sangat cocok di gunakan saat panas membentang, biasanya topi jenis ini di gunakan oleh para coboy sehingga mereka saat berjalan dengan kudanya di hamparan gurun pasir meeka tidak mengalami panas yang sangat menyiksa mereka. Topi jenis ini juga sangat cocok untuk Anda gunakan dalam berlatih berkendara kuda.

Trend topi military hat,

Topi jenis ini sangatlah lucu tetapi memiliki kesan yang gagah, karena kebanyakan topi jenis ini di gunakan oleh para anggota militer seperti tentara dan juga polisi, warna yang hitam pekat juga membuat topi ini lebih terkesan seram dan bengis.

Trend topi hip hop

Trend topi ini adalah trend topi yang sangat di minati oleh para remaja apalagi remaja yang memiliki jiwa trendy dan hip hop tinggi. Topi jenis ini sangatlah berpengaruh tehadap penampilan dan gaya mereka nantinya.

Itulah trend topi keren jaman sekarang yang cukup unik dan mungkin Anda tertarik dengan salah satu jenis topi
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Trend Topi Keren Jaman Sekarang di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top