Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Tetap Gaul Dengan Tas Fashion Remaja

Tetap Gaul Dengan Tas Fashion Remaja adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 8:37:00 PM oleh carakucari.

Tas Fashion Remaja
Tas Fashion Remaja

Tas Fashion Remaja

Seperti yang kita tahu tas merupakan salah satu barang yang bisa dibawa kapan saja dan kemana saja, karena tas merupakan salah satu kebutuhan dasar bagi setiap orang yang sering berpergian dengan membawa barang-barang yang cukup untuk dibawa. Dengan adanya tas tentu saja kita bisa membawa barang-barang yang kita perlukan ketika berpergian, selain fungsinya sebagai tempat menampung barang tentu saja tas juga merupakan salah satu fashion terutama bagi para wanita. Dikalangan remaja itu sendiri tas juga menjadi salah satu barang yang cukup menjadi pertimbangan ketika seorang remaja ingin membeli sebuah tas yang cocok dengan kebutuhannya terlebih lagi untuk tampil lebih menarik. Selain itu juga tas bisa dijadikan tren fashion yang cukup mampu membuat tampilan orang yang memakainya menjadi lebih menarik untuk dilihat. Adapun berbagai macam tas remaja yang beredar dipasaran tentu sudah banyak sekali macamnya. Dengan bentuk serta model yang beraneka ragam dan menarik. Namun ada baiknya jika ketika memilih sebuah tas remaja haruslah disesuaian dengan kebutuhan dan umur, Untuk itu dibawah ini ada beberapa tips dalam memilih tas remaja yang bisa Anda terapkan ketika ingin membeli antara lain:

Gunakan tas yang simpel
Tas Simpel
Memilih tas dengan desain dan bentuk yang simple tentu akan memberikan kesan lebih nyaman serta menarik untuk dilihat, dimana warna-warna yang bisa dipilih antara lain cream, putih, coklat, pink bubble, toska muda dan orange. Tentu saja warna-warna tersebut sangat cocok sekali untuk dipakai oleh kaum wanita  dan menunjukan kesan feminism yang kuat. Anda juga bisa memilih tas tangan yang besar atau tas selempang dengan tali yang sedikit lebih panjang. Tas dengan bentuk yang luwes dan simple akan membuat Anda terkesan lebih muda, lebih luwes dan anti kaku.

Pilih Motif Etnik


Tas Motif Etnik
Tas Motif Etnik
Selain model simpel dan elegan, Anda juga bisa memilih tas dengan motif etnik. Tas seperti ini bisa membuat penampilan Anda lebih berkelas dan gaya. Pilih tas dengan detail ala oriental, ala Kalimantan, India dan mandarin.

Tas dengan model kasual


Tas Casual
Tas Casual
Anda juga bisa memilih tas dengan model yang kasual dan tidak terlalu ribet. Tas yang ringan dengan warna warni yang khas akan membuat penampilan Anda lebih elegan.

Tas semi formal
Tas Semi Formal
Tas Semi Formal
Anda juga bisa memilih tas semi formasl yang dipadupadankan dengan jeans, kaos atau pakaian non formal lainnnya. Pemakain tas seperti ini tidak hanya akan membuat penampilan Anda semakin menarik, tetapi juga semakin santai.

Itulah beberapa tips mengenai tas remaja yang harusnya menjadi salah satu tren yang cukup populer dikalangan para remaja tentunya, dimana ketika menginjak usia remaja tentu mereka akan sudah mulai memperhatikan penampilannya, salah satu aksesoris yang menunjang tentu saja tas tersebut jadi cukup memilih tas yang bisa membuat Anda sebagai remaja bisa terlihat menarik untuk dilihat dan nyaman untuk dipakai.
Salam, Tas Fashion Remaja.
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Tetap Gaul Dengan Tas Fashion Remaja di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top