Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

4 Tips Mudah Membuat Kaki Terlihat Jenjang

4 Tips Mudah Membuat Kaki Terlihat Jenjang adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 12:10:00 AM oleh carakucari.

Sepatu Lancip Wanita

Tips Kaki Terlihat Jenjang

Bisa terlihat jenjang pada bagian kaki merupakan dambaan hampir setiap wanita di belahan dunia manapun. Hal tersebut bisa diatasi dengan mengenakan sepatu hak tinggi. Tetapi apakah semua wanita suka memakai sepatu hak tinggi? Itu pertanyaannya. Tentu saja, tujuan dari dunia fashion adalah memberikan tampilan yang terbaik dan proporsional. Ada semacam keraguan, apakah bisa selain sepatu hak tinggi dapat membantu menjadikan bagian kaki kita terlihat lebih jenjang dengan produk fashion.
Tentu bisa! Disini letak kemahiran seorang desainer untuk membuat perpaduan tepat agar dapat dikenakan secara tepat dan pas.
Ada 4 hal tips membuat kaki jenjang tanpa sepatu hak tinggi, yaitu :

  1. Sebaiknya anda memilih sepatu dengan bentuk runcing pada bagian depan. Jauhi bentuk kotak atau bulat, karena memberikan kesan pendek.
  2. Pilih jenis sepatu yang memperlihatkan fisik kaki anda lebih banyak atau dominan, hal ini membuat kaki anda terlihat lebih panjang.
  3. Hindari memilih sepatu dengan jenis tebal ataupun sepatu dengan tali di bagian punggung atau pergelangan kaki. Sepatu jenis ini membuat kaki anda terlihat pendek.
  4. Hal terakhir ini sering diabaikan oleh para wanita, yaitu sepatu dengan bagian depan terbuka.Jika anda ingin memperlihatkan bentuk kaki jenjang, sebaiknya, menghindari jenis sepatu terbuka bagian depan. Munculnya jari kaki membuat kaki anda terlihat pendek dan gemuk. Karena didesain jenis sepatu bagian depan runcing.
Selamat mencari jenis sepatu ini, agar kaki terlihat jenjang.
Salam, area kesehatan wanita.
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel 4 Tips Mudah Membuat Kaki Terlihat Jenjang di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top