Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Trend Fashion Remaja 2015

Trend Fashion Remaja 2015 adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 10:45:00 PM oleh carakucari.

Mengikuti trend fashion remaja merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap kalangan anak remaja, apalagi mereka yang sering mengikuti trend fashion disetiap tahunnya. Trend fashion setiap tahun memang mengalami pergantian yang signifikan karena pasar dunia akan selalu berkembang dan bersaing untuk membuat rancangan- rancangan busana atau fashion yang memiliki keindahan dan bentuk desain yang berbeda- beda. Sehingga para perancang baju dunia akan berlomba- lomba membuat rancangan yang spektakuler dan menjadi trend pada bulan itu atau bhkan hingga tahun itu. 


Fashion Remaja
Fashion Remaja
Apabila Anda adalah seorang penggila trend busana, makaAnda harus selalu update tentang perkembangan fashion dunia, tentu kita sudah mengetahui bahwa pusat fashion terbesar adalah di paris , perancis. Tetapi jarak tidak akan membuat kita dan khususnya Anda penggila fashion untuk selalu mengikuti perkembangan fashion meskipun dari negara Anda sendiri untuk memantaunya.
Para penggila fashion umunya adalah kalangan remaja, karena kalangan remaja memiliki tingkat emosional yang tinggi. Oleh karena itu para remaja apabila sudah senang atau mengidamkan sesuatu itu harus terwujud. Selain itu perlu Anda ketahui para remaja yang memiliki fashion yang asli atau bahkan sedang trend sekarang ini akan membuat mereka bangga dengan dirinya sendiri, hal itu memang tidak baik tetapi apabila ada orang tua yang melarangnya, malah akan lebih buruk lagi nanti dampak yang di timbulkan oleh pelarangan tersebut.
Dalam kesempatan ini saya akan sedikit menjabarkan kepada Anda tentang apa saja trend fashion yang update pada tahun 2014, yang mana meliputi baju, sepatu , jilbab dan lain sebagainya. Semoga dapat bermanfaat agar Anda atau supaya tidak salah pilih fashion yang benar-benar terupdate dan terbaru agar mereka tidak merasa malu karena tertinggal trend pada masa kini, berikut adalah penjabarannya :

Baju model sweater

Baju model ini sekarang sangat di gandrungi oeh anak – anak muda, karena baju yang mempunyai style simple nan elegan ini banyak di pakai oleh artis- artis korea sehingga para remaja terutama remaja Indonesia, ingin meniru gaya berpakaian artios idolanya.
Selain itu juga model baju jenis ini tidak akan membuat Anda merasa gerah dan kepanasan karena baju model ini mempunyai rongga- rongga kecil di setiap jaitannya dan fungsinya adalah membuat diri Anda tidak kepanasan dan akan merasa sangat nyaman ketika memakainya.
Baju model ini juga sangat cocok untuk remaja yang mempunyai aktivitas padat karena baju ini selain tidak panas akan menyerap keingat, sehingga Anda tidak akan malu ketika Anda berkeringat yang sangat banyak dalam tubuh.

Baju model kaos polos

Baju model ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai sifat maskulin, karena baju polos tetapi mempunyai merk, akan membuat tubuh anda terlihat atletis sehingga anda akan lebih percaya diri dan nyaman ketika memamakai baju jenis kaos polos ini saat Anda berpergian. Selain itu kaos polos ini juga tidak akan mudah sobek karena dalam trend tahun ini, kaos di rancang dengan bahan yang elastis sehingga Anda tida takut rusak ketika Anda sedang melakukan aktivitas yang berat.

Sepatu model tinggi

Sepatu ini yang lebih sering di gunakan oleh pemain basket, nampaknya tahun ini sudah menjadi trend. Apalagi sepatu jenis ini sudah merambah kedunia sekolah karena kebanyakan anak sekolah sekarang memakai  sepatu jenis ini.

Sepatu high heels

Sepatu jenis ini memang sudah ngetrend dari tahun lalu, tetapi sampai saat ini sepatu high heels masih di perhitungkan, jadi tidak ada salahnya Anda memilih juga sepatu jenis ini untuk mengisike acara- acara Anda.




Itulah beberapa informasi mengenai trend fashion remaja. Semoga bermanfaat dan membuat Anda bisa mengikuti trend masa kini.
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Trend Fashion Remaja 2015 di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top