Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Tips Mengikuti Trend Fashion Remaja Terbaru

Tips Mengikuti Trend Fashion Remaja Terbaru adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 9:46:00 PM oleh carakucari.

Tips Mengikuti Trend Fashion Remaja Terbaru

Trend Fashion Remaja
Trend Fashion Remaja
Trend terbaru memang menarik untuk diikuti. Selain mengukuhkan status ‘gaul’ dan ‘update’ juga penampilan akan semakin terdongkrak bila mengikuti apa yang sedang populer saat ini. Meski demikian, tidak semua trend fashion terbaru akan sesuai dengan diri kita. Karenanya sebelum memutuskan untuk mengikuti trend terbaru terutama yang berkaitan dengan fashion ada baiknya kita bercermin terhadap diri sendiri baru menentukan apakah trend tersebut memang sesuai atau tidak dengan diri kita. Orang mengikuti trend untuk menjadi lebih baik dan berpenampilan menarik, tentunya menjadi sebuah ironi ketika trend tersebut justru berefek sebaliknya menjadikan penampilan kita aneh atau konyol.

Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Trend Fashion Remaja Terbaru

Sebelum memutuskan untuk mengikuti trend fashion terbaru, sebaiknya mencari informasi sedetail mungkin tentang trend tersebut. Trend biasanya dipengaruhi beberapa hal, antara lain: entertainment, musik, dan internet. Para entertainer dan musisi memiliki gaya busana dan fashionnya sendiri ketika tampil di acara atau media tertentu dan hal ini menginspirasi khalayak umum untuk berpenampilan seperti mereka. Ditemukannya internet yang membuat akses informasi dari berbagaui belahan dunia semakin mudah, juga memudahkan masyarakat dalam menggali informasi tentang trend yang sedang berkembang.
Yang perlu diketahui adalah meski faktor – faktor tersebut mempengaruhi  Trend Fashion Remaja Terbaru saat ini namun tidak harus mempengaruhi diri kita juga. Gaya yang dikenakan oleh publik figur, musisi, aktris dan selebriti tidak selalu sesuai dengan kepribadian dan diri kita. Bahkan tak jarang, selebriti juga mengalami ‘fashion accident’ dimana mereka salah tempat dalam berbusana. Karenanya sebelum memilih untuk mengikuti mode, bercermin pada diri sendiri akan lebih baik. Inspirasi mode bisa datang darimana saja, selama hal itu sesuai dengan diri kita, memnag lebih baik untuk digunakan, namun bila tidak jangan dipaksakan.

Menjadi Diri Sendiri meski Mengikuti Trend Fashion Remaja Terbaru

Tidak ada salahnya mengikuti trend fashion terbaru yang sedang populer saat ini. Mengikuti trend menunjukkan pemikiran dan gaya hidup modern serta selalu paham dengan informasi terbaru. Meski begitu, yang terpenting adalah menjadi diri sendiri. Menjadi diri sendiri artinya selektif dalam mengikuti trend. Mengambil apa yang sesuai dengan diri dan kepribadian kita dan menghindari apa yang tampak berlebihan atau kurang sesuai dengan kepribadian kita. Ini akan membuat sebuah nilai lebih akan sebuah identitas diri.

Tengok kembali apa yang kita miliki sebelum memutuskan mengikuti trend fashion remaja terbaru. Ambil contoh, apabila tubuh kita memang tidak selangsing artis idola, kita tidak perlu mengenakan jenis fashion yang sama sebagai bentuk kekaguman kita. Apabila kita ingin tetap mengikuti mode yang sedang populer pertimbangkan kembali apakah hal itu sesuai dan apakah kita nyaman saat mengenakannya. Tidak memaksakan diri akan lebih baik, daripada kita dinilai sebagai korban mode dan justru mengurangi nilai keindahan dalam identitas diri kita.
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Tips Mengikuti Trend Fashion Remaja Terbaru di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top