Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Kumpulan Kata Gokil Terbaru 2015

Kumpulan Kata Gokil Terbaru 2015 adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 8:53:00 PM oleh carakucari.

Kata-kata Gokil Terbaru 2014

Kata-Kata Gokil Terbaru 2014

Dimana ada kelebihan pasti ada kembalian !!!

Uang bukan segalanya, ... masih ada ATM dan kartu kredit!!!

Penyesalan selalu datang diakhir, kalo di depan namanya pendaftaran

Persamaan antara sakit Gigi dan Hamil adalah keduanya telat mencabut!!!!

Cowok itu jangan dikasih Hati, .. lho wong dikasih paha ama dada aja udah seneng kok!!

Hukum gantung aja sekarang sudah berubah menjadi hukum tembak, tapi kenapa kamu masih aja gantung aku? Tembak aku dooong! hehehe..
Kalau Janur kuning masih belum melengkung, Gue akan terus mengejar cinta Loe, tapi kalau janurnya udah melengkung, nanti aku setrika lagi biar lurus lagi.

Jangan menyalahkan diri sendiri kalau merasa jelek. tapi salahkan orang yang membuat kamu, kenapa dia membuatmu cepat-cepat, ya jadinya seperti itu.

Kamu gak tau kan kenapa motor dan mobil berhenti di lampu merah? Ternyata karena remnya di injak sopir.

Masih bagus pemadaman listrik secara bergilir, kalau penyalaan listrik secara bergilir gimana?

Kalau kamu nanti naiek motor, kamu berpegangan yang kuat ya, soalnya aku takut nanti kalau kamu jatuh aku disangkain membuang sampah di sembarang tempat!

Orang tua ku bilang, jangan kamu menikahi cewek sekampung, cukup kamu menikahi satu cewek aja.

Jika kamu pengen hidup bahagia, maka carilah cowok yang berwibawa. wesss.. dia pakai mobil. wesss … duitnya banyak.

Ya Tuhan, kalau cewek itu memang jodoh aku, dekatkanlah dia padaku, tapi kalau dia memang bukan jodoh aku, Joodoohiiiiin doooong.

Asal kamu tau, seberat apapun pekerjaan kamu, kalau tidak kamu kerjakan akan terasa ringan. 

Kalau kamu jomblo jangan merasa malu, karna jomblo itu bukan berarti kamu tak laku, tapi karna tak ada yang mau sama kamu…

kalau sekarang kamu gagal, janganlah menyerah. kamu ulangi terus sampai boss kamu menyerah… 

Cewek cantik gak jaminan untuk bahagia dan menyenangkan, .....apalagi yang jelek…

Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Kumpulan Kata Gokil Terbaru 2015 di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top