Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Fashion Remaja : Tips Pilih Kacamata Keren Sesuai Bentuk Wajah

Fashion Remaja : Tips Pilih Kacamata Keren Sesuai Bentuk Wajah adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 9:41:00 AM oleh carakucari.

Menulis tentang trend fashion remaja dari waktu ke waktu memang tidak pernah ada habisnya. Munculnya berbagai macam ide kreatif dari pada desainer, membuat perkembangan busana dan aksesorisnya bertambah pesat. Salah satu dari ikon trend fashion yang cukup mendapat tempat dihati komunitas ini adalah kacamata keren
Berbagai macam kacamata, bila diperhatikan dari bentuk, model, warna, dan jenis lensa membuktikan bahwa aksesoris di wajah tidak bisa dipandang sebelah mata dan tentunya ada beberapa tips bagaimana memilih kacamata keren sesuai dengan bentuk wajah anda.

Kacamata Fashion Remaja
Kacamata Fashion Remaja

Berikut tipsnya, jika anda mempunyai :

Wajah bentuk bulat
Wajah Bulat
Wajah Bulat

Bentuk wajah bulat, anda bisa memilih frame berbentuk persegi panjang atau bujur sangkar dengan sudut tajam, hal ini berfungsi agar bisa mempertegas bentuk wajah.

Wajah bentuk persegi
Wajah Persegi
Wajah Persegi

Bentuk rahang kokoh dan tegas merupakan ciri khas bentuk wajah ini. Memilih kacamata dengan sudut melengkung bisa mengurangi atau mungkin lebih bisa dikatakan menyamarkan bentuk rahang milik anda.


Wajah bentuk hati

Wajah Hati
Wajah Hati



Dahi yang lebar dengan bentuk dagu meruncing. Dengan bentuk wajah seperti hati, memilih model kacamata yang dianjurkan adalah frame persegi dan frame gantung (tanpa bingkai di bagian bawah).

Wajah bentuk oval
Wajah Oval
Wajah Oval

Berbahagialah jika anda termasuk dalam komunitas wajah dengan bentuk oval, karena  wajah ini paling proporsional, sehingga  cocok dengan segala macam bentuk kacamata.



Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Fashion Remaja : Tips Pilih Kacamata Keren Sesuai Bentuk Wajah di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top