Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

3 Sifat Wanita Idaman Pria

3 Sifat Wanita Idaman Pria adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 12:04:00 AM oleh carakucari.

Wanita Indonesia
Dari sekian banyak pilihan, jika dihadapkan pada sifat wanita seperti apa  yang paling dicari pria, tentu akan secara spontan menjawab wanita cantik. Benarkah? Tidak selalu salah tapi juga tidak sepenuhnya benar. Tetapi jika ditanya lebih jauh lagi, apa kriteria wanita sebagai teman hidupmu, tentu tidak akan semudah mengatakan cantik.
Disini menurut penulis, setidaknya ada 3 sifat wanita paling dicari oleh pria, yaitu suka humor/humoris, keibuan dan tentunya setia.




Wanita penyuka humor

Seorang wanita akan terlihat menarik jika dalam pembawaan dia bisa menjadikan suasana menjadi santai tanpa harus menarik perhatian dengan lawakannya. Humoris bukan hanya milik pelawak, tapi bagaimana pasangan/wanita tersebut bisa mencairkan suasana dan membuat hubungan menjadi semakin menyenangkan setiap saat.

Wanita Keibuan

Figur seorang ibu biasa sangat dekat dengan anak laki-laki menjadikan alasan mengapa pria suka wanita yang bersifat keibuan. Alam bawah sadar pria sudah terbentuk dalam perkembangan hidup, maka kebanyakan dari mereka sangat mengagungkan figur seorang ibu dan tentu menginginkan seorang wanita keibuan dalam menemani kehidupannya.

Wanita setia

Seberapapun kuat seorang lelaki, pasti ada saat dimana mereka butuh sebuah dorongan bahkan topangan. Tidak salah jika seorang lelaki mendambakan wanita setia dalam kehidupannya, yang bisa menerima mereka apa adanya, dalam senang maupun susah.

3 Sifat wanita idaman pria di atas, tentu bisa dilakukan siapa saja. Tetapi lebih dari itu harus tetap dilandasi dengan ketulusan.
Cantik itu idaman setiap wanita, tetapi menjadi pribadi yang menarik tentu merupakan menjadi tujuan setiap insan, baik itu laki-laki maupun wanita.

Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel 3 Sifat Wanita Idaman Pria di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top