Informasi terkini kesehatan dan kecantikan alami serta tren fashion remaja wanita Indonesia.

Peluang Bisnis Rumahan untuk Ibu Rumah Tangga

Peluang Bisnis Rumahan untuk Ibu Rumah Tangga adalah salah satu artikel tentang ruang kesehatan dan fashion bagi bunda dan remaja putri. Posting 5:15:00 PM oleh carakucari.


Bisnis ibu rumah tangga juga disebut sebagai bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga, karena hampir semua pekerjaan dan aktivitasnya di lakukan di dalam rumah. Beberapa orang berprofesi sebagai ibu rumah tangga tentu pernah berfikir tentang bagaimana mendapatkan uang sendiri tanpa harus terus merepotkan suami.
Tidak bisa di pungkiri juga bahwa ibu rumah tangga juga mempunyai keinginan atau kebutuhan pribadinya sehingga mereka akan merasa malu apabila terus meminta kepada suami mereka. Di antaranya mereka juga ingin membeli baju, mearawat tubuhnya di salon, ataupun membeli segala kebutuhan yang mungkin mereka butuhkan sewaktu- waktu. Karena seorang ibu yang baik memiliki pemikiran panjang ke depan dan tidak hanya memikirkan kejadian jangka pendek saja.
Bisnis Rumahan
Bisnis Rumahan
Sebenarnya banyak sekali yang bisa Anda lakukan di rumah dan hal itu akan mendatangkan uang tetapi hanya kita sebagian sajayang menyadari hal tersebut. Seharusya semua ibu rumah tangga yang membutuhkan usaha melihat peluang tersebut.
Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa contoh bisnis yang dapat Anda lakukan di rumahan. Beberapa contoh bisnis atau usaha itu adalah :

  • Menerima pekerjaan laundry

Apabila Anda seorang ibu rumah tangga yang suka mencuci, pekerjaan ini sangatlah tepat untuk anda. Karena membuka pekerjaan laundry selain membuat Anda mendapatkan uang Anda juga akan terpenuhi hoby Anda mencuci. Hal itu sebenarnya tidak sulit karena setiap hari dapat dilakukan sembari mengurus anak dengan mncuci baju.
Hal tersebut jangan Anda niati sebagai pekerjaan jasa untuk orang lain tetapi Anda niati bahwa pekerjaan itu anda lakukan karena itu pekerjaan rumah Anda, sehingga Anda tidak akan mengalami kesulitan dan merasakan capek saat melakukan pekerjaan Anda tersebut.Harganya pun Andabisamematokharga yang pas, dancocok. ApalagiAndajugabisamemanfaatkanmesincuci.

  • Jual pulsa dan semacamnya

Penjualan pulsa adalah hal yang paling mudah untuk di lakukan setiap orang, karena selain mudah penjualan pulsa juga sangat banyak sekali penggunanya, sehingga Anda tidak akan takut tidak laku ataupun rugi dengan bisnis ini. Tetapi meskipun banyak sekali kelebihan seperti penjabaran tadi, penjualan pulsa juga memiliki beberapa kekurangan di antaranya, penjualan pulsa ini tidak memiliki banyak keuntungan dalam hal budget karena mungkin setiap Anda menjual pulsa, Anda hanya akan mendapat keuntungan yang sedikit tetapi apabila Anda rajin menabungnya lama- lama akan menjadi banyak juga.

  • Berbisnis Makanan Ringan

Ini mungkin akan menjadi solusi terbaik daripada ide bisnis sebelumnya. Karena Anda bias membuat makanan ringan, seperti gorengan, kerupuk, keripik, roti dll. Makanan adalah kebutuhan, maka dari itu penjualan pun bias cepat mudah habisdan mudah laris. Namun, semua itu tidaklah mudah. Anda perlu menitipkan makanan Anda di took atauwarung yang ramaipembeli.
Sebenarnya, makanan akan cepat laku bila Anda mengutamakan kualitas dan cita rasa. Selain itu Anda perlu meriset kira-kira makanan apa yang cocok dijual ditempat Anda dan bias bersaing dengan makanan lain yang dijual disekeliling Anda. Kemudian, hal yang berpengaruh lainnya adalah tentang harga. Harga harus disesuaikan dengan makanan Anda. Jangan sampai terlalu mahal karenaitu bisa membuat pelanggan kurang berminat membeli. Serta jangan pula terlalu murah karena itu bias merugikan Anda sendiri.

Itulah beberapa bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga yang dapat Anda gunakan sebagai saran atau inspirasi dalam memulai bisnis. Mulailah bisnis dengan keyakinan, dan jika Anda gagal, jangan pernah berhenti disini. Karena kegagalan bukanlah akhir dalam bisnis Anda.
Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel Peluang Bisnis Rumahan untuk Ibu Rumah Tangga di blog sederhana ini
Facebook Twitter Google+
Back To Top